HP Marga siregar di jambret, 1 orang pelaku tewas dan 2 kritis di hajar mssa di depan USU

Tepat di jalan DR mansyur medan dan didepan pintu IV Kampus USU (Universitas Sumatera Utara) Massa marah besar akibat kelakuan 3 orang jambret yaitu Diky (19) yang beralamat di simalingkar B Gang Sekolah Kecamatan Tuntungan. Kemudian Agung (18) Masih seorang Siswa SMA yaitu Siswa SMAGM padang bulan, dia beralamat di Simalingkar B medan tuntungan. Kemudian YB (16) ini masih pelajar SMP Kelas III, dan dia warga Jalan Sari Rejo Gang Subur II kelurhan polonia, Kecamatan Medan polonia..

Mereka adalah Jambret yang menjadi Bulan-bulanan warga. Dimana Ke tiga orang ini hendak menjambret HP Milik Muhammad Ali Siregar (18) Seorang mahasiswa POLMED (Politeknik Negeri Medan).
Berawal saat korban membeli cemilan di sebuah Swalayan indomaret, Kemudian dia keluar dan tiba-tiba saja di pepet ZTiga orang yang mengendarai Honda Revo Nopol BK 2370 ACI. Seorang pelaku kemudian merampas HP korban.

Korban pun melawan dan sempat menarik seorang pelaku yang diboncengan dan paling belakang ditariknya hingga terjatuh. Saat itu pelaku menodongkan pisau pada korban sehingga korban takut.


Baca Juga: Di Medan: Rencana jumpai gebetan, Wanita cantik dan pria ganteng ini malah jadi tewas kecelakaan 
Setelah korban ketakutan, maka pelaku pun naik lagi dan dan langsung tancap gas. Kemudian korban mengejar sambil teriak.. Malingggg.... Malingg... Maling....

Warga yang mendengar langsung ikut mengejar dan langsung berhasil di kejar kemudian di jatuhkan. Setelah jatuh, Tak ada komando, warga langsung memukuli pelaku hingga Seorang Meninggal yaitu Diky dan 2 orang Kritis.
Ilustrasi


Polisi yang mendapat informasi langsung menuju TKP yang dipimpin oleh Kapolsek medan baru Kompol Ronni Bonic SIK SH dan Kanit Reskim Iptu Arrya Nusa Hendrawan Dan panit I Reskrim Ipda Galih M STK.

Kemudian langsung mengamankan pelaku dan membawanya Ke RS Bhayangkara Polda Sumut. Seorang Tewas dan yang tewas adalah yang merampas HP korban.

2 Responses to "HP Marga siregar di jambret, 1 orang pelaku tewas dan 2 kritis di hajar mssa di depan USU"

  1. Kau coba maling dimedan, yaa mati lah kau. Kau pikir medan itu macam jawa sana

    ReplyDelete
  2. Kau coba maling dimedan, yaa mati lah kau. Kau pikir medan itu macam jawa sana

    ReplyDelete

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus