Marga saragih tikam ayah kandungnya di simalungun

Adu cekcok dengan ayahnya, ROS (30) tega menikam ahahnya sendiri bernama R saragih (57) hingga bersimbah darah. Peristiwa ini terjadi di simalungun pada hari selasa (15/11/16), Dimana pelaku dan juga korban adalah warga jlan H ulakma sinaga, Gang kapten, Nagori rambung merah, Kecamatan siantar kabupaten simalungun sumatera utara.

Kejadian ini juga berlangsung dirumah tetangga mereka jasman purba. Korban sudah dirawat dirumah sakit RS Horas insani pematang siantar, akibat mengalami luka yang cukup parah dibagian tangan korban.

Kronologisnya adalah ayah dan anak kandung bertengkar adu mulut, namun belum diketahui apa penyebab mereka bertengkar. Sang anak tidak tahan menahan emosinya, kemudian dia mengambil pisau dan langsung menikam ayah kandungnya tersebut.
Marga saragih tikam ayah kandungnya di simalungun


Pada waktu itu, Adik kandung ROS L Br saragih berusaha menahan abangnya itu, namun karena kalah kuat gemgaman tangan L lepas dan mengejar korban. Korban pun lari keluar rumah dan masuk kerumah tetangga jasman purba untuk berlindung. Korban sudah mengunci pintunya namun berhasil di dobrak oleh pelaku, dan langsung menyerang ayahnya itu dengan pisau secara membabi buta.

Baca juga: Holan ala ni boru-boru, Simangunsong tikam anaknya sendiri hingga tewas

L saragih berupaya keras menenangkan abangnya dan berteriak. Ahirnya abangnya itu pun bisa tenang dan tidak melanjutkan penyerangan lagi. Korban dilarikan kerumah sakit, sementara pelaku sudah diamankan.

0 Response to "Marga saragih tikam ayah kandungnya di simalungun"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus