Boru batak, Intan Olivia Marbun Korban bom telah meninggal

Ledakan terjadi di depan Gereja Oikumene di Loa Janan Ilir, Samarinda, Kalimantan Timur berasal dari bom molotov. Bom ini merusak bagungan greja dan juga Bom ini merusak sejumlah motor di depan gereja.

Setidaknya empat orang korban terluka akibat lemparan bom molotov di Geraja Oikumene, Sengkotek, Samarinda, Kalimantan Timur.

Salah satu korban adalah bernama Intan olivia boru marbun umur 2 tahun 5 bulan yang beralamat di Kusumo gg jati 3 RT. 27 Kelurahan. Harapan Baru Loa Janan Ilir. semalam masih mendapat perawatan karena Mengalami luka bakar pada sekujur tubuhnya. Namun ahirnya meninggal dunia, dan telah dikonfirmasi pihak keluarga di akun facebooknya.

Baca juga: Pelaku peledakan bom Gereja Samarinda ternyata mantan NAPI, Ini biodata dan profil nya


Berita duka;
KehendakNya yang jadi, telah meninggal dunia adek kita korban BOM
Intan Olivia boru Banjarnahor(MARBUN) jenis kelamin : Perempuan umur : 2 Tahun 5 bulan. Alamat : Jl. Cipto Mangunkusumo Gg jati, No 03, Kel.Harapan, Anak kita ini adalah Anak Sekolah Minggu HKBP SAMARINDA SEBERANG
info sian Pandita Ressort HKBP SAMARINDA Amang Pandita Esra Adin Manalu
Foto Malwin Sitompul.
Olivia Marbun
Olivia Marbun


Netizen pun sangat berduka dengan peristiwa ini dan meramaikan doa pada korban dengan memberikan komentarnya.

Desy Hutasoit Duka yg mendalam bg kita semua khususnya kel Amang Banjarnahor yg telah khilangan seorang putrinya yaitu Intan yg seyogyanya msh mnikmati masa kanak2nya yg penuh ceria dan ke 4 keluarga yg jg mnjd korban anak2 mrk dan sampai saat ini msh dirawat. Tuhan Allah kita lah yg sanggup menghibur dan menguatkan. Dan kt jg berdoa agar Tuhan membrikan hikmat kpd pemerintah kita bahkan melalui Bpk Presiden kita, Jokowi, utk bertindak atas kejadian Ini dan menjadikan minggu, 13 Nov kemarin mjdn hari duka Nasional, dgn menghimbau agar smua tokoh2 agama membenci tindakan spt ini dan tetap mnjga keutuhan umat beragama dan berusaha bersama2 menuntaskan persoalan ini agar jgn terulang kembali. Biarlah keadilan bergulung-gulung... Asi rohaM Tuhan...

Ester Corry Selamat jalan kekasih Tuhan Yesus.. Saat ini klg pasti sdg berduka... semoga penghiburan yg dr Tuhan Yesus akan menghibur klg yg di tinggalkan... Saya hanya bisa berdoa.... "semoga Tuhan mengampuni org yg tdk punya hati ini...dan SUATU SAAT dia AKAN MENGAKU BAHWA YESUS ADALAH TUHAN YG HEBAT.. YG MAMPU MERUBAH ORG YG JAHAT MENJADI BAIK... SEMOGA ENGKAU BERTOBAT "

Romesda Mangger Selamat jalan dek....
Tak henti2nya air mataku berjatuhan melihat mu dek...
Kmu blom begitu mengerti dgan semua yg sudah terjadi d muka bumi ini.tp,justru km yg jadi korbanya syang.tenang lah disisinya.GBU

Manahan Manurung Turut berduka cita adik intan marbun,engkau tak mengerti apa yg mereka lakukan terhadap kamu dan kawan2 mu yg menjadi korban,sama halnya ketika Yesus mati dikayu salib berdoa " ya Allah ampuni la mereka karena mereka tdk tahu apa yg mereka perbuat pada anak mu" selamat jalan malaikat kecil,bapa disorga telah membuka tangan menyambut datangmu di kerajaan sorga.

0 Response to "Boru batak, Intan Olivia Marbun Korban bom telah meninggal"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus