Ngakak!!! Ai namadabu do au sian pesawat, Jala gubernur ni kalbar do au

Sidik (47) membuat keluarganya cemas, lantaran sudah beberapa hari dia menghilang dari rumah. Keluarga pun takut dan ahirnya melaporkan kejadian ini kepada polisi.

Setelah Sidik ditemukan, Maka dia pun membuat heboh dengan omonganya... Bagaimana tidak, sidik yang tubuhnya gemuk mengatakan bakwa dia adalah Gubernur Kalimantan Barat, Dan juga mengatakan bahwa dia baru jatuh dari pesawat.

Mendengar pernyataan sidik, orang pun tertawa terbahak-bahak. Rupanya diketahui bahwa sidik merupakan seorang yang mengalami gangguan jiwa, dan hal ini di sampaikan oleh kerabatnya yang tengah menjemputnya, karena polisi sudah memberitahukan keluarga bahwa dia telah di temukan.

Baca juga: Bantu share!!! Oppung br hutasoit Kesasar dari siborong-borong hingga ke siantar

Asiandar, sebagai kerabat sidak mengatakan bahwa dia mengalami gangguan jiwa karena beberapa tahun lalu dia jatuh dari sepeda motornya. karena takut membuat ulah, itu sebabnya keluarga sidik melaporkan kepada polisi dan setelah diberitahu polisi bahwa dia telah ditemukan, keluarganya pun datang dan benar.. dia adalah Sidik yang mereka cari.

0 Response to "Ngakak!!! Ai namadabu do au sian pesawat, Jala gubernur ni kalbar do au"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus