Saat ayah cari nafkah, Boru Rambe dibakar hidup-hidup bersama anaknya

Sebuah kejadian yang sangat memilukan datang dari Simalungun. Dimana Boru Rambe dibakar hidup-hidup saat tidur dengan anaknya, Si ibu ini Tewas sementara anaknya bernama Fatria Maharani (13), Sekarat dan sedang dirawat dirumah sakit.

Peristiwa yang menimpa Nur Intan Boru Rambe (45) dan putinya ini terjadi di rumahnya nagori bandar, Kecamatan bandar, Kabupaten simalugun, Provinsi Sumatera Utara. Polisi saat ini belum tahu identitas pelaku pembakaran itu.

Seperti informasi yang di himpun oleh wartawan pada hari selasa (29/11/16), Maka peristiwa terjadi pada malam (28/08/16), dimana rumah mereka dibakar oleh pelaku dan didalam ada ibu dan anak, sementara sang ayah tidak ada di dalam rumah karena sedang bekerja mencari nafkah.
Ilustrasi
Ilustrasi



Korban tiba-tiba menjerit karena panasnya api yang membakar tubuhnya, dan mengundang perhatian warga sehingga berdatangan ke lokasi kejadian dan berusaha menolong Korban dalam rumah itu.

Baca: Boru torus dan sang kekasih maling motor, Eh... Umurnya masih belasan tahun

Setelah berhasil di amankan, maka warga melarikan kedua korban ke rumah sakit namun nyawa Intan tidak tertolong, Sementara putrinya sekarat.

Baca: Bahagia ingin hadiri wisuda anak, Marga saragih ini duluan dijemput maut karena kecelakaan

kasus ini kemudian ditangani oleh polsek perdagangan dan belum diketahui apa motifnya. Ipda T simamora mengatakan bahwa motifnya belum diketahui dan pelaku sedang dalam pengejaran.

0 Response to "Saat ayah cari nafkah, Boru Rambe dibakar hidup-hidup bersama anaknya"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus