Tantang Ahmad Dhani, Aku iklas dipenjara seumur hidup asal Dhani lenyap dari NKRI

Rupanya sangat banyak yang kesal terhadap musisi Ahmad Dhani yang melakukan demo pada 4 november 2016 yang lalu. Diduga hina presiden, Netizen sangat emosi dan berbagai kencaman keras dilayangkan untuk Dhani.

Pria yang mengaku bernama Obot Sukmawansyah adalah salah satu yang emosi terhadap sikap Dani. Akibat tidak terima dengan sikap dani dia pun menantang duet bersama dani sampai mati, hal ini terlihat dalam surat terbuka untuk ahmad dani.

Pria berperawakan kekar yang mengaku berasal dari Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng) itu menantang duel Ahmad Dhani yang dituliskan dalam akun FBnya, kemudian netizen menyebarkan postingan tersebut hingga menjadi viral.
Tantang Ahmad Dhani
Nama Aq...Obot Sukmawansyah. Domisili di Palangkaraya Kalteng. Aq pingin NANTANG DUEL FISIK (TINJU BEBAS) Ahmad Dani yang sudahvmenghina Presiden Jokowi dengan menyebut Jokowi Anjing dan Babi MAKAR sekaligus menjadi provokator 4 November 2016.

Pria ini pun menantang dengan Perjanjian:
dia tidak akan menuntut siapapun jikalau dirinya mati dalam pertarungan itu. Dan dia akan membuat dan menandatangani pernyataan itu bersama keluarganya di depan Pejabat polri dll.

Kemudian pria itu juga menuliskan bahwa kalau ahmad dani mati/Cacat, dia dengan suka rela datang menghadap polisi dan menerima hukuman apapun itu.

 Baca juga: Menurut Anda, apakah Gubernur Ahok melakukan penistaan agama seperti apa yang ramai dibicarakan ?

Dimanapun areanya dan dengan tangan kosong atau menggunakan senjata pun pria ini bersedia.

Dia juga juga menyertakan nomor kontak telepon genggam dan email miliknya dan meminta agar pentolan grup band Dewa 19 itu merespons tantantangannya tersebut.

0 Response to "Tantang Ahmad Dhani, Aku iklas dipenjara seumur hidup asal Dhani lenyap dari NKRI"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus