Tolong Di share, Mie kuning di medan Menggunakan Pengawet mayat, Formalim, Pembersih lantai dan borax

Dikutip dari medansatu.com, Sebuah pabrik mie kuning di jalan kawat III Kelurahan tanjung mulia hilir, Kecamatan Medan Deli, Medan. Digrebek Pada hari senin 7 November 2016 oleh petugas Balai Besar Obat-obatan dan makanan (BBPOM).

Dan dalam pengggrebekan tersebut maka petugas memastikan bahwa Mie kuning hasil pabrik tersebut berbahaya karena mengandung atau menggunakan Pengawet mayat, Borax, Formalim, Dan juga seperti bahan baku pembersih lantai, Dan petugas sudah menyita Formalim dan boraks sebagai barang bukti.

Wartawan yang meminta konfirmasi kepada Ramses Dolok Saribu selaku Kabid penindaan dan penyidikan BBPOM medan membenarkan hal tersebut, Dan jawaban mengejutkan dari dia yang menyatakan bahwa pabrik tersebut sudah beroperasi selama 2 tahun.

Selama dua tahun beroperasi maka wilayah penjualan mereka masih seputaran kota Medan. Yang diamankan adalah 650 Kg mie jadi, 10 Kg Boraks dan 25 liter Formalin.

ilustrasi


Dan dalam sehari pabrik ini bisa dan mampu menghasilkan 1 ton Mie.. Wowwwww...

Dan mie yang merek produksi dijual kesejumlah pasar dimedan, Seperti pasar Aksara, Pasar Cemara, dan tidak ada menjual ke luar kota.



Baca Juga: Ijazah Palsu Cara Mudah gampang Membedakan Ijazah Asli dan Ijazah Palsu

Pemilik Tempat tidak ada saat di grebek atau sedang berada di luar kota.

Nah... Kalau sudah begini.. apakah anda masih berani makan mie kuning lagi... Jangan-jangan mie yang telah kita konsumsi selama ini adalah mie kuning dari pabrik ini... ah... Gawat...


AYO KITA SHARE AGAR YANG LAIN JUGA HATI_HATI DALAM MEMILIH MAKANAN>

0 Response to "Tolong Di share, Mie kuning di medan Menggunakan Pengawet mayat, Formalim, Pembersih lantai dan borax"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus