Ahok menangis di hadapan majelis hakim, Berikut penyebabnya sangat mengejutkan

Terdakwa penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menegaskan bahwa sebagai anak angkat dari pasangan orangtua muslim, tak mungkin dirinya menista agama Islam.

"Saya seperti orang yang tak tahu berterima kasih apabila tak menghormati kitab suci dan agama orangtua angkat saya yang agamanya sangat taat," tegas Ahok dalam nota keberatannya di depan Majelis Hakim PN Jakarta Utara di gedung bekas PN Jakpus, Jakarta, Selasa (13/12/2016).

Ahok juga menjelaskan bahwa dalam Dalam kehidupan pribadinya, dia begitu banyak berinteraksi dengan teman-temannya yang beragama Islam, termasuk dengan keluarga angkatnya yaitu Almarhum Haji Andi Baso Amir," hal ini dikatakan Ahok dalam persidangan di Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jakarta, Selasa, 13 Desember 2016.
Ahok
Ahok/Via google


Selain itu, dia juga mengatakan belajar dari guru-gurunya yang beragama Islam dari kelas 1 SD sampai 3 SMP.

Ahok juga bercerita, saat dirinya maju menjadi calon Gubernur DKI Jakarta pada 2012, di hari pencoblosan sang ibu angkat yang tengah sakit keras memaksa untuk tetap datang ke tempat pemungutan suara (TPS).

Baca juga: Ahok: Saya minta dibukakan pintu maaf yang sebesar2nya. Saya juga meminta didoakan dalam persidangan Agar lancar

"Ibu angkat saya memaksa untuk datang ke tempat pemungutan suara untuk memilih saya, meski dalam kondisi sakit," ujar dia.

 Saya sangat sedih dituduh menistakan agama Islam, karena itu sama dengan menuduh saya menistakan keluarga angkat saya," ucap dia.

1 Response to "Ahok menangis di hadapan majelis hakim, Berikut penyebabnya sangat mengejutkan"

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus