Ahok: Saya minta dibukakan pintu maaf yang sebesar2nya. Saya juga meminta didoakan dalam persidangan Agar lancar

Ahok lagi-lagi minta maaf dan hal ini disampaikan melalui akun twitternya. Seperti yang kita ketahui bahwa Pengadilan Negeri Jakarta Utara bakal menggelar sidang perdana kasus dugaan penistaan agama oleh Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Selasa (13/12) besok.

PN Jakut pun telah menunjuk majelis hakim yang akan bertugas menangani kasus tersebut. Adapun hakim ketua yang bertugas adalah Dwiarso Budi Santiarto, dibantu oleh hakim anggota Jupriyadi, Abdul Rosyad, Joseph V Rahantokman dan I Wayan Wirjana.

Ahok melalui media sosial Twitter meminta didoakan netizen terkait sidang esok hari. Ia juga meminta untuk dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya.
Ahok


Berikan cuitan twitternya:
"Saya minta dibukakan pintu maaf yang sebesar2nya. Saya juga meminta didoakan besok dalam persidangan semua berjalan lancar dan dimudahkan."
Ahok: Saya minta dibukakan pintu maaf yang sebesar2nya. Saya juga meminta didoakan dalam persidangan Agar lancar


Banyak tanggapan netizen terkait cuitan Ahok tersebut. Berikut di antaranya komentar netizen.

@SGM_cules: @basuki_btp Pak Ahok tdk bersalah krn tdk berniat menista agama. Tp dgn kebesaran hati pak Ahok mau minta maaf. Salut 👍
#DoaUntukAhok

@tita_anarita : @basuki_btp Tuhan ku.. Tuhan bapak..  pasti punya rencana yg indah.. serahkan saja semuanya sama yg di Atas... Semangat terus pak Ahok ✊✊

@PKSLiberal: @basuki_btp Kami Muslim dan Selalu mendukung bapak. Tegar dan Tabah ya pak. Kebenaran akan selalu menemukan jalannya sendiri.

Baca juga:


Nah ... Ahok sama kayak kita yaitu manusia biasa... Sebagai manusia biasa apakah kita tidak pernah melakukan kesalahan?, Jadi ahok adalah manusia biasa yang tak luput dari kesalahan, sehingga dia berharap umat Muslim memaafkannya dan juga kita semua.

0 Response to "Ahok: Saya minta dibukakan pintu maaf yang sebesar2nya. Saya juga meminta didoakan dalam persidangan Agar lancar"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus