Akibat bilang "Kalau Tuhan beranak, bidannya siapa?" Habib Rizieq Dipolisikan, Ini videonya

Pengurus Pusat Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) kembali dilaporkan oleh FPI karena mereka menganggap itu pencemaran nama baik. PMKRI sediri tidak gentar menghadapi laporan itu.

Angelo Wake Kako selaku Ketua Umum PP PMKRI memberikan keterangan laporan di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (26/12). terkait laporan balik FPI itu maka Dia mengatakan bahwa semua orang berhak.

"Itu urusan lain. Semua orang berhak ya. Kita ini berhak, soal proses hukum kita semua siap,"

Setelah itu Angelo juga menyindir bahwa mereka tidak akan melakukan Demo besar besaran. "Kita tidak akan melakukan demo yang besar-besaran ya," sindirnya.
Anggota PP PMKRI menunjukkan surat laporan ke Mapolda Metro Jaya dengan terlapor Habib Rizieq Shihab dan dua netizen tentang dugaan penistaan agama, Senin (26/12/2016).
Anggota PP PMKRI menunjukkan surat laporan ke Mapolda Metro Jaya dengan terlapor Habib Rizieq Shihab dan dua netizen tentang dugaan penistaan agama, Senin (26/12/2016).


PP-PMKRI melaporkan Habib Rizieq ke SPKT Polda Metro Jaya karena diduga melecehkan umat kristiani dalam ceramah Habib.

sebuah video yang berdurasi 21 detik yang kini sudah beredar di berbagai media sosial menjadi bukti laporan mereka.

Untuk video Habib Rizieq Melakukan penistaan agama itu silahkan anda cari di Media sosial yang telah banyak beredar. Termasuk di Youtube.

Baca juga: Ditahan KPK... Fahmi, Ini ujian terbaik buat saya, lihat skenario Allah dan....

Dalam video tersebut, Habib Rizieq mengatakan 'kalau dia ngucapin Habib Rizieq selamat Natal, artinya apa? selamat hari lahir Yesus Kristus sebagai anak Tuhan, saya jawab Lam Yalid Walam Yulad, Allah tidak beranak dan tidak diperanakkan, kalau tuhan beranak, bidannya siapa?'

0 Response to "Akibat bilang "Kalau Tuhan beranak, bidannya siapa?" Habib Rizieq Dipolisikan, Ini videonya"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus