Buni Yani: Lihat Muka Saya, Apakah Saya Bohong? Kalau bohong saya siap...

Buni yani mengatakan sangat heran ketika polisi memanggilnya untuk memberi keterangan sebagai saksi kasus Sri Bintang di Polda Metro Jaya besok, Selasa (20/12/2016). terkait dugaan makar oleh Sri Bintang Pamungkas, Buni Yani.

"Nanti sama penyidiknya, saya bisa disumpah pakai Alquran. Keterangan saya bahwa saya tidak pernah hadir di sana. Saya orang Islam kan, shalat lima kali sehari, itu disumpah saja pakai Quran."

Buni yani pun mengatakan lagi kalau dirinya bohong siap langsung mati.

"Bila perlu, kalau saya bohong, saya langsung mati saja. Lihat muka saya, apakah saya bohong," kata Buni saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (19/12/2016).


buni yani



walapun begitu buni yani tetap hadir memenuhi panggilan polisi. dimana buni yani hadiradalah dalam rangka menjelaskan bahwa dirinya sama sekali tidak punya hubungan apapun dengan Sri Bintang.


Baca juga: Ditahan KPK... Fahmi, Ini ujian terbaik buat saya, lihat skenario Allah dan....

kuasa hukum Buni, Aldwin Rahadian menegaskan bahwa klienya sama sekali tidak pernah berada seperti yang di putar di youtube yang menampilkan dugaan tindak pidana makar di bawah kolong jembatan dekat Kalijodo, Jakarta Utara.

0 Response to "Buni Yani: Lihat Muka Saya, Apakah Saya Bohong? Kalau bohong saya siap..."

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus