Bursik ma... Orang batak ini aniaya ayahnya sambil bilang "Hu puttar annon ulumi" (kupecahkan nanti kepalamu

Padahal ada pepatah batak bilang begini, "Natua-tua i, ima Debata na niida" yang artinya Orang tua itu adalah Allah yang kita lihat. Namun entah apa yang ada dipikiran Noah Bangun (34), yang merupakan warga Dusun II Sidodadi, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Tega aniaya ayah kandungnya sehingga ia pun diringkus petugas Polsek Sunggal, Jumat (9/12/2016).

Jadi anak durhaka yang satu ini bukannya hormat kepada orang tua, padahal biasanya orang batak itu sangat sopan terhadap orang tua, nah dia malahan tega mengikat ayah kandungnya bernama Gembira Bangun (54) dengan kabel, lalu disiksa dan diancam akan dibunuh.

Baca juga: Dimarahi ayah, hulman pane dianiaya anaknya sendiri hingga tewas

Dikutip dari medansatu.com, maka peristiwa sadis dan keji yang dilakukan Noah terhadap ayah kandungnya dilatarbelakangi karena sang ayah tidak mendukung keinginannya yang ingin mendirikan Cafe.

“Saat pelaku (Noah) ditegur ayahnya (korban), pelaku marah besar. Korban pun kemudian pulang ke rumahnya. Pelaku menyusul pulang ke rumah mereka.

Karena sudah emosi maka pelaku pun menarik tangan korban, kemudian mengikat ayahnya dengan kabel dan menyiksanya. Bahkan pelaku juga mengancam akan membunuhnya. Noah pun mengancam ayahnya sambil pegang parang "Ku Belah Nanti Kepalamu"
Bursik ma... Orang batak ini aniaya ayahnya sambil bilang "Hu puttar annon ulumi" (kupecahkan nanti kepalamu
Foto, Medansatu.com



Ayah korban yang kesakitan menjerit dan terdengar oleh warga sekitar yang kemudian menghubungi polisi”, ujar Kapolsek Sunggal Kompol Daniel Marunduri SIK SH didampingi Kanit Reskrim Iptu Nur Istiono dan Panit Reskrim Ipda Martua Manik SH MH.

Baca juga: Boru rambe dibakar helana (menantunya) sendiri hanya karena diomeli

Daniel menambahkan, saat petugas datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), warga sekitar sudah memadati rumah korban. Petugas langsung mengamankan Noah dan barang bukti kabel dan parang yang digunakan mengancam membunuh korban.
“Kini Noah sudah kita amankan. Atas perbuatannya yang telah menganiaya dan mengancam akan membunuh korban, Noah dijerat pasal 44 ayat (1) UU RI No.23 Tahun 2004 Subsider Pasal 335 ayat (1) KUHP dengan ancaman maksimal 5 tahun penjara”, pungkas Daniel.

0 Response to "Bursik ma... Orang batak ini aniaya ayahnya sambil bilang "Hu puttar annon ulumi" (kupecahkan nanti kepalamu"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus