Di jatim ahok bangun pesantren 20 hektar... Silahkan lihat disini

Meskipun banyak orang yang benci terhadap Ahok, Namun tetap saja banyak orang yang salut akan kinerja Ahok kejujuran dan kepedulianya masyarakat. Jika umat muslim banyak yang benci terhadap pak Ahok, Maka sudah saatnya anda tahu apakah yang telah di bangun ahok bagi umat muslim, Seperti cerita Ulama jatim dibawah ini:

Gus Sholeh... demikian namanya... dan dia merupakan salah seorang Kiai dari jawa timur. Hubunganya dengan pak Ahok adalah sebagai teman, Namun dia sangat salut terhadap Ahok karena bantuanya terhadap Muslim.

Dia mengatakan bahwa Pak ahok pernah bangun sebuah pondok pesanten seluas 20 hektare saat menjadi bupati belitung timur. Gus Sholeh mengatakan, pada tahun 2005 dia membantu ahok saat pemilihan bupati belitung timur dan berjanji akan membangun pesantren besar.
Di jatim ahok bangun pesantren 20 hektar... Silahkan lihat disini
Sumber foto (liputan6.com)


Tentunya janji ahok di pegang dan tibalah saatnya pemilihan dan ternyata Ahok menang. Saat menang, Gus Sholeh sangat senang dan bahagia, pasalnya dia tak menyangka hal pertama yang dilakukan Ahok adalah membangun pesantren, bukan hal lain.

"Begitu Ahok menang saya langsung ditelpon sama dia. 'Alhamdulliah Puji Tuhan kita bisa bikin pesantren," kata Gus meniru ucapan Ahok saat mengunjungi Rumah Lembang, Jakarta Pusat, Jumat (8/12/2016)

Silahkan di baca: Seluruh gereja Kumandangkan Adzan untuk Umat Islam Di israel, Cek disini alasanya mengapa

Di belitung timur itu adalah mayoritas muslim 93 %. jadi Melihat sikap Ahok memperlakukan warganya yang 93 persen Islam di Belitung Timur, Gus mengaku merasa aneh juga sangat heran jika ada tudingan Ahok menistakan agama Islam.

"Jadi kalau sekiranya Ahok dituduh menistakan agama itu dipolitisir saja. Karena saya tahu orangtua Ahok ahli sodaqoh dan mba Fifi (adik Ahok) membantu saudara Muslim tanpa diskriminasi," tandas Gus Sholeh.

0 Response to "Di jatim ahok bangun pesantren 20 hektar... Silahkan lihat disini"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus