Dimarahi ayah, hulman pane dianiaya anaknya sendiri hingga tewas

Dimarahi ayah, hulman pane dianiaya anaknya sendiri hingga tewas, Kejadian pilu datang dari Kasubbag Humas Polres Taput, W Baringbing yang dikonfirmasi wartawan via seluler dari Medan, Senin (5/12), mengatakan peristiwa memilukan tersebut terjadi karena Junaidi merasa jengah melihat tingkah ayahnya yang kerap pulang dari lapo tuak.”Asal pulang ke rumah, Hulman selalu marah-marah sehingga sering bertengkar dengan anaknya Junaidi,” katanya.

Baringbing mengatakan pada hari itu, sekitar pukul 17.30 wib, Hulman sedang minum tuak di kedai. Mengetahui ayahnya kembali mabuk-mabukan, Junaidi meminta ibunya memanggil ayahnya tersebut.”Setelah korban di rumah, lalu antara tersangka dan korban saling cekcok mulut. Ibunya langsung lari dan meminta bantuan korban,” katanya.
Korban saat dievakuasi.
Korban saat dievakuasi.


Setelah cekcok mulut terjadi, keributan menjadi perkelahian antara keduanya. Karena mabuk, korban tidak sanggup melawan dan terjatuh dan tersangka pun memukuli korban menggunakan kaki dan tangan menggunakan kayu bekas pintu.

“Setelah korban tergeletak dan tidak bernyawa, lalu tersangka melarikan diri ke ladang nya yang jauh dari rumah,” katanya. Mendapat laporan tersebut, timsus dari Polres yang bekerjasana dengan Polsek Garoga melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) lalu melakukan pengejaran terhadap tersangka dan pada hari Senin (5/12) pukul 11.00 wib, berhasil menangkap tersangka.

 Baca juga:
Ala digora sian lapo, marga ringo-ringo balbali (pukuli) parsonduk bolonna

Boru rambe dibakar helana (menantunya) sendiri hanya karena diomeli

Dari TKP, petugas mengamankan 5 keping papan pintu rumah bagian depan, 1 helai selimut sebagai penutup tubuh, 1 unit BlackBerry (BB) milik tersangka, satu pasang sandal jepit milik tersangka dan korban.
“Petugas juga telah memeriksa empat saksi yang melihat peristiwa itu,” katanya.(Anto/cektkp)

0 Response to "Dimarahi ayah, hulman pane dianiaya anaknya sendiri hingga tewas"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus