Ditahan KPK... Fahmi, Ini ujian terbaik buat saya, lihat skenario Allah dan....

Ditahan KPK... Fahmi, Ini ujian terbaik buat saya, lihat skenario Allah dan.... Akhirnya KPK berhasil menangkap Fahmi Darmawansyah yang juga merupakan suami aktris terkenal yaitu Inneke Koesherawati yang sebelumnya sempat dikabarkan menjadi buron. Fahmi sebelumnya sudah ditetapkan menjadi tersangka KPK, karena diduga memberikan suap terkait proyek pengadaan alat monitoring satelit di Badan Keamanan Laut.

Kini Fahmi adalah sebagai Direktur Utama PT Melati Technofo Indonesia. Fahmi baru-baru ini mengatakan yang mengejutkan banyak orang, diaman dia menganggap proses penahanan yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi merupakan sebuah ujian.

Usai diperiksa penyidik KPK (23/12/16) Fahmi berkata “ini ujian terbaik buat saya, nanti kami lihat skenario Allah seperti apa” 
Fahmi (kiri)/ via: detikcom
Fahmi (kiri)/ via: detikcom


Diketahui juga bahwa Fahmi Darmawansyah adalah salah satu bendara MUI pada kepengurusan 2015-2020. Selain Fahmi ada empat tokoh lainnya yakni Yusuf Muhamad, HM Nadratuzzaman Hosen, H Iing Solihin dan Burhan Muhsin.

Baca juga: Ketua FPI Jakarta Pusat Jadi Buronan Polisi, Orang seperti inkah yang kalian dukung?

Dalam kasus itu, Fahmi disangka menyuap Eko Susilo Hadi yang menjabat sebagai Deputi Informasi Hukum dan Kerja Sama Bakamla. KPK pun telah menetapkan Fahmi dan Eko sebagai tersangka.

Ia diduga melanggar Pasal 5 ayat 1 huruf a atau Pasal 5 ayat 1 huruf b atau Pasal 13 Undang-Undang Nomor 31 99 tentang Tindak Pidana Korupsi sebagaimana telah diubah pada Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2001 Juncto Pasal 55 ayat 1 ke 1 KUHP.

0 Response to "Ditahan KPK... Fahmi, Ini ujian terbaik buat saya, lihat skenario Allah dan...."

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus