Keajaiban Yesus, Wanita Mati Beku Bisa Hidup Kembali setelah didoakan, Lihat Kesaksianya

Ini adalah sebuah Kisah Jean Hilliard, wanita yang mengalami mujizat Tuhan Yesussetelah dia membeku tertimbun salju di minnesota. kini kisah ini sudah menjadi melegenda puluhan tahun yang lalu. Kejadian ini pertama terdengar pada tahun 1980.


Kisah ini benar-benar nyata dan benar-benar terjadi.Seperti diterbitkan oleh Montreal Gazette pada tanggal 30 Desember 1980, di sana diceritakan detail kisah wanita yang mati suri dari tewas membeku ini.


Wanita muda ini sungguh mengejutkan dunia, diaman dia sudah membeku selama 6 jam lamanya saat ditemukan. dan dia ditemukan membeku dibawah suhu 22 derajat celsius. Setelah dibawa kerumah sakit, dokter mengklaim wanita itu sudah membeku selama 6 jam.

Berkat kekuatan doa yang dipanjatkan keluarga serta kerabat, wanita yang telah membeku selama enam jam ini hidup kembali.
Berkat kekuatan doa yang dipanjatkan keluarga serta kerabat, wanita yang telah membeku selama enam jam ini hidup kembali.

Dokter yang merawat dia menyatakan bahwa wanita itu telah meninggal dunia. Namun mujizat terjadi setelah wanita tersebut di doakan.

Dokter tiba-tiba terkejut setelah beberapa saat kemudian mendengar suara rintihan gadis itu. Kemudian Dokter segera memberikan pertolongan yang umum dilakukan terhadap pasien yang membeku.

Baca juga: Bukan rekayasa, Saat natal Yesus nampakkan diri, Cek disini

Ibu Hilliard mengatakan bahwa putrinya bisa hidup kembali adalah karena doa. Setelah mereka mendengar berita bahwa putrinya ditemukan dalam keadaan membeku, ibunya meminta bantuan kepada gereja setempat agar Yesus memberi kehidupan lagi buat putrinya.

Setelah itu maka Ratusan doa dipanjatkan, kemudian ribuan orang. Sampai mereka mendengar Hilliard berhasil diselamatkan. Kemudian mereka bergembira karena itu adalah mujizat Tuhan.

0 Response to "Keajaiban Yesus, Wanita Mati Beku Bisa Hidup Kembali setelah didoakan, Lihat Kesaksianya"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus