Ketua FPI Jakarta Pusat Jadi Buronan Polisi, Orang seperti inkah yang kalian dukung?

Ketua FPI Jakarta Pusat Jadi Buronan Polisi, Orang seperti inkah yang kalian dukung?. Karena menurut informasi yang telah diketahui bahwa Polisi mengimbau masyarakat untuk melaporkan keberadaan Rudy Nurochman Kurniawan, ketua lapangan FPI Jakarta Pusat, yang menjadi buron dalam kasus dugaan penghadangan cawagub DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.

Hal ini pun telah disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jumat (16/12/2016). Dia menegasakan "Bagi masyarakat yang mengetahui keberadaan yang bersangkutan, mohon disampaikan kepada kepolisian terdekat,"

Ketua FPI Jakarta Pusat Jadi Buronan Polisi, Orang seperti inkah yang kalian dukung?


Rudy Nurochman Kurniawan, diketahui adalah tersangka sebagai penghadangan kampanye Cawagub DKI Jakarta (petahana) Djarot Saiful Hidayat. Penerbitan DPO dikeluarkan karena Rudy melarikan diri.

"Yang bersangkutan sudah dipanggil sebagai tersangka, tetapi tidak hadir," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Sebelumnya bahwa Rudy telah ditetapkan sebagai tersangka sejak Selasa (6/12) lalu. Polisi juga telah menerbitkan surat penangkapan untuk Rudy, namun Rudy tidak pernah ada di tempat.

Oleh karena itu pada tanggal 16 desember 2016 penyidik pun menetapkan sebagai DPO sebagaimana tersudart salam nomor DPO/415/XII/2016/Ditreskrimum tanggal 16 Desember 2016.

Baca juga: Heboh pendeta sambut natal dengan Assalamualaikum, Berikut selengkapnya

Namun Polisi saat ini masih melengkapi berkas kasus Rudy sebelum melimpahkannya ke kejaksaan. Jika terbukti, Rudi terancam hukuman minimal 1 bulan dan maksimal 6 bulan dengan denda antara Rp 600.000 hingga Rp 6.000.000.

Masyarakat yang menemukan Rudy bisa menghubungi penyidik Unit II Subditkamneg Ditreskrimum Polda Metro Jaya pada nomor 08121957700.

0 Response to "Ketua FPI Jakarta Pusat Jadi Buronan Polisi, Orang seperti inkah yang kalian dukung?"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus