Lihat ... Gereja dan Masjid Berdampingan, Tidak pernah berantam, Cek disini

Uniknya greja dan Masjid di solo, diamana banunanya berdekatan bahkan satu halaman. Di sebelah kiri adalah bangunan gereja dan di kanannya merupakan masjid. Secara kasat mata sudah terlihat dari bentuk bangunannya yang satu memiliki kubah dan satunya lagi memiliki ornamen salib.

Meski demikian, maka tidak pernah terdengar ada keributan disana. Kedua bangunan itu bahkan menggunakan nomor rumah yang sama sebagai alamatnya. Jalan Gatot Subroto 222, Solo.

Jika sudah Sedekat ini, pastinya dan tentunya semua saling mendengar aktivitas masing-masing,” Nah .. jemaat gereja mendengar lantunan ayat-ayat Al-Quran saat saat mereka sedang melakukan kebaktian. Sama halnya dengan jamaah masjid, mereka juga harus cermat memilah aba-aba dalam shalat di antara dengungan lantunan pujian dari gereja.
Lihat ... Gereja dan Masjid Berdampingan, Tidak pernah berantam, Cek disini

Lihat ... Gereja dan Masjid Berdampingan, Tidak pernah berantam, Cek disini


Dengan kedekatan Ini, maka tak jarang beberapa tokoh agama datang untuk meminta resep kepada masing-masing pengurus greja atau Masjid. Bagaimana bisa dilakukan seperti itu tanpa adanya keributan..

Baca juga: Bukan rekayasa, Saat natal Yesus nampakkan diri, Cek disini

Apalagi diketahui juga bahwa Pihak gereja dan masjid sering kali bekerjasama dalam kegiatan sosial, seperti penggalangan dana untuk kemanusiaan. Mereka juga saling membantu terkait parkir bila salah satu pihak mengadakan acara keagamaan yang besar.

0 Response to "Lihat ... Gereja dan Masjid Berdampingan, Tidak pernah berantam, Cek disini"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus