Penampakan Yesus melalui Cahaya, Di New York menjadi populer. Lihat foto-fotonya

Banyak orang yang mengambil foto Tribute dalam cahaya di lokasi World Trade Center, Namun seorang foto grafer Rich McCormack yang berasal freelance dari Jersey City ini mendapat hasil jepretan yang menghebohkan. dimana ketika ia menangkap pilar cahaya yang menjulang tinggi ke langit pekan lalu.

Di bagian atas cahaya tampak membentuk siluet yang membentuk seperti seorang malaikat, meskipun fotografer sendiri mengatakan itu memiliki kemiripan yang mencolok dengan Yesus.

merasa ada kelebihan foto tersebut, maka sia pun membagikan ke berbagai media sosial. Hingga foto tersebut sangat populer dan viral.Netizen yang komentari atau banyak pengguna yang telah melihatnya mengartikannya sebagai isyarat dari simbol agama.

Berbagai komentar dari para pemirsa pun membanjiri foto tersebut. banyak yang meyakini bahwa Tuhan tidak pernah lupa untuk selalu mengawasi umatNya.

Baca juga: Lihat ... Gereja dan Masjid Berdampingan, Tidak pernah berantam, Cek disini

Cristina Fontanelli mengatakan: Oh ya ampun. Richard – luar biasa. Begitu banyak tanda-tanda dan keajaiban.


Di New York


Di New York
Di bagian atas cahaya muncul siluet seperti seorang malaikat, walaupun fotografernya sendiri mengatakan itu memiliki kemiripan yang mencolok dengan Yesus.
 “Anda harus menjadi manusia yang sangat khusus untuk menangkap momen ini. Kita harus percaya ada lebih banyak kengerian yang memanifestasikan di planet ini. Terima kasih Yesus.”

Doris Camacho setuju, dan menambahkan, “Apakah Anda tahu bagaimana diberkatinya Anda? Semua orang telah mengambil gambar yang sama ini selama bertahun-tahun, tapi malaikat ini memilih Anda.”
Perbandingan sinar cahaya lampu di lokasi sekitar Tribute, dengan pilar cahaya hasil bidikan Rich McCormack.
Perbandingan sinar cahaya lampu di lokasi sekitar Tribute, dengan pilar cahaya hasil bidikan Rich McCormack.


Sebagian lagi mengkhawatirkan keaslian foto tersebut. Mungkin saja di ubah kedalam photoshop atau menempatkan di sana sebagai hologram untuk pemerintah.


Siwartawan tersebut membantah hal itu, Sementara teman-temanya juga yang percaya akan foto itu turut mendukung McCormack

0 Response to "Penampakan Yesus melalui Cahaya, Di New York menjadi populer. Lihat foto-fotonya"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus