Pendukung Ahok sepulang Gereja di tembak, Tega kali kau... padahal...

Seorang wanita cantik bernama Uli (24) yang berasal dari balige. Dia adalah merupakan pekerja wiraswasta. Uli adalah seorang wanita yang sangat mendukung Ahok karena melihat begitu banyak kasus yang menimpa Ahok.

Minggu semalam, Uli pun di SMS oleh seorang pemuda bernama Tigor (25), dan Tigor juga adalah merupakan pendukung Ahok.

Tepat pada pukul 6 pagi, maka Uli di SMS oleh tigor dengan isi sms mereka bertemu di suatu tempat agar sama-sama ibadah di sebuah greja di medan.

Mereka pun berencana untuk Ibadah pagi tepatnya jam 8 pagi. Namun... Entah karena ketiduran atau malas, Tigor tidak menempati janjinya untuk bertemu. Padahal Tigor sudah berjanji akan jemput Uli dari rumahnya agar mereka sama-sama gereja.

SMS uli masuk namun tidak di respon oleh tigor. Karena sudah mau masuk gereja, dengan kesal Uli pun memanggil tukang becak untuk mengantarnya ke gereja.

Sekira jam 10 pagi, Gereja pun sudah pulang, rupanya tigor sudah ada di warung dekat gereja untuk menunggu Uli. Tigor pun memamnggil uli agar dia yang mengantarnya pulang. namun karena merasa dibohongi, uli pun tidak mau meski Tigor sudah bersusah payah membujuk.

Selang beberapa waktu ... Tepat pukul 10.15 pagi, Uli pun memanggil tukang becak dan lekas mau pulang. Dan uli pun pulang dengan naik beca. namun Setelah berpikir sejenak, tiba-tiba tigor mengejar lagi dengan menaiki sepeda motor Nopol BK 3409 YC.

Baca juga: Lihat ... Gereja dan Masjid Berdampingan, Tidak pernah berantam, Cek disini
Setelah beberapa saat, tigor menghadang beca tersebut dan menyuruh uli Turun. Tigor memaksa agar uli menaiki motornya dan menarik tanganya, Dan ahirnya uli pun masuk.

Tigor tancap gas sepeda motornya namun tidak membawanya ke rumah melainkan kesebuah Tempat yang sunyi. Awalnya uli bertanya, Kita mau kemana?

Baca juga: Ketua FPI Jakarta Pusat Jadi Buronan Polisi, Orang seperti inkah yang kalian dukung?

Namun tigor diam hingga dia menghentikan sepeda motornya. Setelah berhenti, tigor langsung memegang kedua tangan uli, dan terjadi diantara mereka perdebatan. Entah apa yang dipikiekan tigor hingga dia melakukan sesuatu terhadap uli. Ya.... sekira pukul 11.10, Tigor kemudian makin erat memegang kedua tangan uli dan  Membak uli.  akan tetapi penembakan tersebut gagal dikarenakan Uli Menolak tembakan Tigor dan hanya menganggap Tigor hanya sebagai teman biasa. Uli pun mengatakan... Tega kali kau tigor, jangan rusak pertemanan kita dengan cara yang seperi ini.
Ilustrasi





Jadi.... Akibat penembakan yang gagal tersebut, sampai detik ini TIGOR masih ber-status sebagai....













JOMLO 😆


Hehehehe.... Demikian sekilas humor pada hari ini. Semoga anda terhibur dengan humor diatas ya.... Dan jangan terlalu serius kali membacanya. Salam damai.

1 Response to "Pendukung Ahok sepulang Gereja di tembak, Tega kali kau... padahal..."

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus