Singkatan AHOK : Aku Hadir Oleh Kristus... Berikut Keunikanya

Sejak Ahok jadi Gubernur DKI Jakarta, Begitu banyak tantangan dan rintangan yang Dia hadapi.

Ahok pernah mengatakan bahwa banyak orang yang ingin menjatuhkanya. Sampai dia pernah disantet namun tidak bisa. Seperti apa lagi kejadian yang dialami Ahok?

 Saat Pelantikan
Pada tahun 2015 yang lalu, Ahok pernah menyampaikan kepada pejabat baru yang dia lantik agar mereka tidak main dukun. Ahok dengan tegas mengatakan agr menghadap secara pribadi jika kepeminpinanya tidak baik, jadi main dukun itu ridak pantas.

Dia pun mengatakan pernah mau di santet namun gagal, kala itu dia sebagai Bupati belitung. Jadi tentunya orang yang mau santet ahok Itu adalah orang yang tidak suka akan dia.

Baca juga: Ahok: Saya minta dibukakan pintu maaf yang sebesar2nya. Saya juga meminta didoakan dalam persidangan Agar lancar


“Udah jangan dukun-dukun segala. Saya udah pengalaman yang begituan. Dulu saya pernah waktu masih menjabat Bupati Belitung. Ada orang yang mau dukunin (nyantet) dengan cara datang ke kantor meludah-ludah dan masuk ke ruangan saya. Bukannya saya yang mati malah dukunnya yang mati”, terang Ahok berkisah tentang pengalaman tersebut.

Bahkan untuk menghadapi santet dan juga dukun-dukun yang akan mencelakainya, tidak harus susah payah, hanya bermodalkan Keberanian dan juga kepercayaan Terhadap Tuhan. dan dia pun mengatakan seperti pesan ayahnya.


“Kata bapak saya, kalau ada orang yang jahat sama kita, itu barang-barang yang buat nyantet ambil, gantung taruh di depan pintunya. Artinya apa? Kita itu lebih hebat dari dukun itu,” lanjutnya.

Ahok pun sebenarnya tau orang selalu ada yang benci terhadapnya, bahkan ingin mencelakainya.


 “Saya tahu kalau orang yang mau jahat sama saya. Itu ruangan saya di wangi-wangiin, ditaruh macem. Tapi saya masih sehat, kalau kita benar kenapa takut meski diberondong peluru juga jangan takut, kita benar,” tandasnya.

Ahok memberikan pesan yang sangat kuat tak hanya kepada para pejabat, tetapi kepada seluruh masyarakat Indonesia. Tak perlu takut dengan serangan dalam bentuk apapun selama berjuang demi kebenaran. Sebab setiap orang yang bersih dan benar hatinya, perlindungannya berasal dari Tuhan.

Baca juga: Sekolah diriau tidak menerima guru yang agama Kristen, Alasanya sungguh miris

Catatan:
Ahok ini adalah sebagai inspirasi bagi banyak orang, Jika nama AHOK pun kalau dipanjangkan sungguh ajaib. Singkatan AHOK : Aku Hadir Oleh Kristus... Berikut Keunikanya
Jika nama AHOK di panjangkan, Aku Hadir Oleh Kristus... Berikut Keunikanya

A: Aku
H: Hadir
O: Oleh
K: Kristus ✌



Ketika kita hidup didalam Tuhan maka segala macam santet tidak akan bisa mengenai kita. Karena kita didalam Tuhan, kalau Anda diluar Tuhan maka Anda dapat di santet atau di kontrol oleh setan.

Jaminan bagi kita yang hidup didalam Tuhan adalah yang paling Terbaik dari yang baik dunia ini tawarkan. Biarpun Anda berjalan dalam kesulitan atau masalah tetapi kalau bersama Tuhan semua itu tidak akan membuat Anda takut karena Anda tahu ada Tuhan yang sanggup membuat Anda melewati semua itu. Amin 🙏

0 Response to "Singkatan AHOK : Aku Hadir Oleh Kristus... Berikut Keunikanya"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus