Tidak Hadir dalam Debat di TV, Ini alasan Agus, Sungguh mengejutkan

Apakah anda sudah menyaksikan tentang debat Calon Gubernur DKI pada (15/12/2016) yang lalu, Jika ya pasti anda bertanya ko Agus tidak ada disana?

Seperti dikutib dari .tribunnews.com, Ternyata demikianlah jawaban agus kenapa tidak hadir dalam debat tersebut. Bahwa ketidak hadirannya dalam debat calon Gubernur DKI Jakarta bersama dua pasangan kandidat lainnya yang diselenggarakan oleh Kompas TV pada Kamis (15/12/2016) malam, maka ANak SBY, Agus Harimurti Yudhoyono menegaskan, untuk lebih fokus mengurusi masyarakat di lapangan.

Agus juga menambahkan bahwa Masyarakat lebih membutuhkanya dilapangan ketimbang di stasiun televisi. Dengan alasan itulah maka dia bersama Sylviana Murni tidak hadir dalam debat yang digelar di Ballroom Djakarta Theater, Jakarta Pusat dan disiarkan secara live di televisi tersebut.


Sebelumnya diberitakan bahwa sebuah stasiun televisi swasta mengggelar debat kandidat Pilgub DKI secara live. Namun, ternyata pasangan nomor urut satu Agus-Sylviana tak dapat hadir. dan yang hadir hanya pasangan no urut 2 dan no urut tiga, yaitu  hanya pasangan Ahok-Djarot dan Anies-Sandiaga yang tampil untuk beradu gagasan.

Baca juga: Dora minta maaf sampai cium tangan Aiptu Sutisna

Agus pun mendapat kritikan dari beberapa netizen tentang ketidak hadiranya dalam debat tersebut, dan ahirnya terjawab sudah apa alasan agus sampai tidak hadir.

Tag: Agus Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Gubernur DKI Jakarta, Sylviana Murni
Ballroom Djakarta Theater, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Kompas TV, Cipete, Pilkada DKI Jakarta, Pilgub DKI Jakarta 2017.

0 Response to "Tidak Hadir dalam Debat di TV, Ini alasan Agus, Sungguh mengejutkan"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus