Ya Tuhan... Saat Misa Natal Gereja ini di bom semalam. Lihat korbanya

Lagi-lagi umat kristiani terganggu dengan Ledakan bom. Kali ini sebuah Ledakan granat terjadi di sebuah Gereja Katolik di Kota Midsayap, Mindanao, Filipina pada Sabtu (24/12/2016). Sungguh miris... Ledakan itu terjadi pada saat jemaat sedang mengikuti misa malam natal di gedung Gereja Paroki St Nino Midsayap.


Begitu banyak yang luka akibat bom itu. dikabarkan ada 16 orang menderita luka-luka, dan 1 orang diantaranya adalah anggota Polisi Kota Midsayap.

Dikutip dari berbagai media, Saksi yang melihat kejadian itu menagatakan bahwa kejadian itu benar-benar mengganggu jemaat gereja. Acara pun jadi berantakan karena orang-orang lari berhamburan.
Ya Tuhan... Saat Misa Natal Gereja ini di bom semalam. Lihat korbanya
Ilustrasi


Hingga saat ini masih Belum ada kelompok yang mengaku dan bertanggung jawab atas serangan di bom tersebut, namun gerilyawan dan ekstimis Islam yang dikenal aktif di Provinsi tersbeut dicurigai melakukan aksi keji itu.

Baca juga: Ditahan KPK... Fahmi, Ini ujian terbaik buat saya, lihat skenario Allah dan....

Atas kejadian tersebut maka Aparat keamanan di negara-negara Asia Tenggara tengah makin ketat dan makin waspada jelang liburan Natal dan Tahun Baru.

Kejadian bom gereja ini pun masih dalam penyelidikan kepolisian Midsayap dan Filipina. Beberapa negara menganjurkan kepada penduduknya agar tidak pergi sembarangan seperti Amerika serikat.

0 Response to "Ya Tuhan... Saat Misa Natal Gereja ini di bom semalam. Lihat korbanya"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus