Asli, Video Penampakan yesus Kristus berjalan di atas air Gunakan Tongkat

Baru-baru ini beredar sebuah video yang membuat publik heran dan juga penasaran. Nah, Awalnya seorang YouTuber meng-Upload sebuah video dan di klaim itu adalah penampakan Yesus Kristus berjalan diatas air.

Youtuber itu bernama Jason Asselin. Ketika itu dia bercerita mengambil sebuah video di tengah laut dimana dia bersama temanya sedang Piknik. Merasa indah, dia kemudian mengambil video di tengah laut itu, dan seketika dia langsung terkejut dengan penampakan yang ada di dalam videonya.

Kini video ini bisa anda lihat di YouTube dan juga di media sosial yang lainya. Dan video ini dinyatakan asli tanpa edit dan bukan rekasaya. Apakah anda penasaran?

Berikut dibawah gambar akan kami sajikan videonya.
Asli, Video Penampakan yesus Kristus berjalan di atas air Gunakan Tongkat

Ini cuplikan videonya.


Jason yang penasaran akan video itu langsung meminta pendapat beberapa temanya di media sosial. Ada yang mengklaim bahwa itu adalah penampakan Yesus Kristus yang berjalan diair, Dan sebagian lagi berpendapat bahwa itu adalah Hantu kapal yang tenggelam.

Sekarang, bagaimana menurut anda? Apakah itu benar penampakan Yesus sedang berjalan diair atau memang sesuatu yang lain. Kalau jawaban dari kami, maka kami akan kembali kepada Alkitab, dan sudah ada dituliskan dalam Matius 24:23-28


23.Pada waktu itu jika orang berkata kepada kamu: Lihat, Mesias ada di sini, atau Mesias ada di sana, jangan kamu percaya.

24.Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang-orang pilihan juga.

25. Camkanlah, Aku sudah mengatakannya terlebih dahulu kepadamu.

26. Jadi, apabila orang berkata kepadamu: Lihat, Ia ada di padang gurun, janganlah kamu pergi ke situ; atau: Lihat, Ia ada di dalam bilik, janganlah kamu percaya.

27. Sebab sama seperti kilat memancar dari sebelah timur dan melontarkan cahayanya sampai ke barat, demikian pulalah kelak kedatangan Anak Manusia.

28. Di mana ada bangkai, di situ burung nazar berkerumun.”
Baca juga: Asli... Lihat video ketika Tuhan Yesus menghentikan tornado besar di Filipina


Nah, Sebagai seorang pembaca, maka giliran anda menilai, apakah itu memang benar atau tidak?
Yang jelas katanya foto tersebut tidak di edit.

2 Responses to "Asli, Video Penampakan yesus Kristus berjalan di atas air Gunakan Tongkat"

  1. Yesss
    Kembali ke berita kebenaran (INJIL) MAT 24:23-28

    ReplyDelete
  2. harus kembali ke Injil. karena Yesus pernah mengatakan sebelumnya nya akan datang nabi palsu. jadi menurut saya itu adalah setan/iblis yang ingin menyesatkan manusia.

    ReplyDelete

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus