Bang Poltak ngakak, Dua Saksi Ketahuan Pendukung No 1

Ruhut Sitompul alias Bang poltak masih tetap setia pada dukunganya terhadap Ahok. Dimana ahir-ahir ini ada akun twitter yang menyamarkan nama Ruhut Sitompul dengan tulisan huruf besar RUHUT SITUMPUL dengan akun @Bang_Poltak.

Netizen yang kurang teliti langsung percaya dan tertipu akan akun itu. Netizen beranggapan bahwa Bang poltak tidak lagi mendukung Ahok akan tetapi Calon yang lain. Karena akun RUHUT SITUMPUL sendiri selalu membuat ciutan yang mendukung AHY.

Dalam akun @ruhutsitompul, mAka terbukti bahwa dia masih sebagai pendukung Ahok dan juga Juru Bicara Ahok, Dia menuliskan diakun nya demikian.

Oo kamu ketahuan di Sidang Ahok, pendukung AgusSilvi no 1 masih ngeles ha ha ha mengaku saja lah kau jangan sampai Rakyat Jakarta tertawa.

Juru Bicara Agus Silvi, Rico Ristombi tolong jelaskan dong Sahabat2 Wartawan mengenai 2 Saksi yang terbukti Pendukung No 1 ha ha ha Sip deh.
Jubir Pasangan Ahok-Djarot, Ruhut Sitompul
Jubir Pasangan Ahok-Djarot, Ruhut Sitompul


Beberapa netizen pun langsung menyerbu untuk mengomentari ciutan tersebut.



@Agushendrawan08: pokoknya, siapa pun org nya yg penting jujur, brani mlawan koruptor, bkerja utk rakyat...saya akan slalu dkg

Baca juga: Mengharukan, nenek ini rela puasa ratusan hari agar Ahok Menang

Terkait postingan Bang poltak ini adalah sebagai sindiran terhadap Orang yang menjadi Saksi dalam Sidang kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahja Purnama (Ahok) calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 2. Dimana Tim Advokasi Ahok menyebut ada dua orang yang diketahui adalah pendukung calon gubernur nomor urut 1 AHY.

0 Response to "Bang Poltak ngakak, Dua Saksi Ketahuan Pendukung No 1"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus