Gading Marten dijauhi teman dan Beberapa Kali Di-unfriend gara-gara dukung Ahok

Dari kalangan artis, banyak juga yang memberi dukungan terhadap Basuki Tjahaja Purnama alias AHOK. Alasan mereka mendukung Ahok adalah dilihat dari hasil kinerjanya. Bukan karena Agama, Suku, Dan Ras.

Aktor terkenal dan juga presenter Gading Marten juga menyatakan dukunganya kepada Ahok. Meski berbagai perdebatan memanas karena ada isu Ahok diduga menistakan Agama islam, Gading marten pun menyatakan sangat Prihatin.

Mulai dari Demo-demo hingga desakan agar Ahok ditangkap, Ia pun sangat menyayangkan hal ini

Gading marten juga yang pro Ahok mengakui bahwa dia juga tidak disukai beberapa temanya dan bahkan di dalam jejaring sosial dia Di-unfriend.

"Sedih. Bahkan kejadian temenan di Path jadi kesannya bermusuhan. Pilkada panas dan masyarakat kita mudah diadu domba. Isu belum tentu benar. Kita sama-sama pengen Jakarta lebih baik. Masing-masing punya pilihan. Disayangkan bisa rusuh soal isu agama," ujar bapak satu anak ini ketika ditemui di syuting Video Klip untuk Ahok, di Kalijodo, Jakarta Utara, Kamis (5/1).

Sebagai seorang warga, maka Gading berpesan agar fokus pada tujuan Pilkada. Jangan dipengaruhi oleh isu agama akan tetapi memilih pemimpin yang baik.

"Bukan mau nasihatin, tapi kita sama-sama ingat. Tujuannya (Pilkada) apa? Ya cari pemimpin yang baik. Indonesia satu dan harus saling toleransi. Jangan saling jelekkan, karena jelekin jadinya panas. Kita harusnya udah yakin sama pilihan kita. Semua untuk Jakarta yang baik lagi. Amit-amit pemimpin kita jangan lupa sama kita," sambungnya.
Ahok dan Gading Marten. © Merdeka.com
Ahok dan Gading Marten. ©Merdeka.com


Masalah gading di Batalkan pertemanan oleh beberpa teman, gading memilih tidak menanggapi hal itu. Dia lebih memilih mengomentari kinerja Ahok yang bagus.

Baca juga: Mengharukan, nenek ini rela puasa ratusan hari agar Ahok Menang

"Iya alamin (di-unfriend). Saya senang bisa tambah teman. Baca postingannya panas, mending nggak lihat. Nggak apa-apa teman share (berita), itu hak mereka. Yang udah gua lakukan ikut blusukan langsung liat Ahok, gua foto dan video gua posting karena senang Ahok turun langsung, rupanya kerjanya benar. Gua jadi reporter lah," ujar suami Gisella Anastasia ini.

Sumber: Kapanlagi.com
Editor  : Golan

1 Response to "Gading Marten dijauhi teman dan Beberapa Kali Di-unfriend gara-gara dukung Ahok"

  1. Sabar Gading, track anda sdh benar. Memang membela yg benar itu selalu dimusuhi justru oleh orang yg tidak benar. Itulah dunia yg sdh dikuadai iblis

    ReplyDelete

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus