Keajaiban nyata, Yesus seketika hentikan bencana besar ketika naman-Nya di panggil

Di dalam alkitab juga telah tertulis bahwa Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam Nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka. Dan dalam kehidupan yang nyata, hal ini pun sering terjadi, yaitu mujizat-mujizat yang kita peroleh dari Tuhan setelah berdoa kepada-Nya.

Apakah anda mau bukti?
Biar bagaimanapun, dibenak anda pasti tersembunyi sesuatu yaitu ingin sebuah bukti. Oleh karena itu, maka akan kami berikan bukti dibawah ini. Sebuah bencana yang akan membahayakan nyawa banyak orang dan juga tempat tinggal terancam apabila sebuah badai besar ini turun ke bumi.

Lihat videonya setelah gambar dibawah:

Keajaiban nyata, Yesus seketika hentikan bencana besar ketika naman-Nya di panggil
Berikut Cuplikan videonya:


Bagaimana pendapat anda mengenai video diatas?

Sebagai orang kristen kristen tentu kita harus percaya kepada Alkitab, sebab didalam alkitab telah di tuliskan. Yeremia 29:12  :  Dan apabila kamu berseru dan datang untuk berdoa kepada-Ku, maka Aku akan mendengarkan kamu;

Jadi jikalau anda butuh pertolongan Yesus, dengan segenap hati Berdoalah dan minta pertolonganNya.

Kemudian dalam injil matius juga di sampaikan.
Matius 18:19 : Dan lagi Aku berkata kepadamu: Jika dua orang dari padamu di dunia ini sepakat 1  meminta apapun juga, permintaan mereka itu akan dikabulkan oleh Bapa-Ku yang di sorga.

Matius 18:20 : Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam Nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka.

Baca juga: Munafik Dihadapan TUHAN, Munafik itu dosa dihadapan Tuhan

Keterangan video Diatas:
Video tersebut diambil di filipina. Ketika sahabat se iman kita disana hendak melakukan perkumpulan ibadah di dalam rumah, namun dilangit tampak seperti tornado yang akan turun ke bumi dan itu benar-benar sangat membahayakan.

Mereka percaya Tuhan Yesus mampu menghentikan itu dan mereka bersorak memanggil nama-Nya. Seperti di dalam video kita lihat, betul... Tornado itu pun seketika lenyab dan mereka aman dan tidak ada yang membahayakan lagi.

0 Response to "Keajaiban nyata, Yesus seketika hentikan bencana besar ketika naman-Nya di panggil"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus