Kejam, br batak ini dorong suami ke danau buaya hanya karena uang

Sebuah rumah tangga yang telah membangun rumah tangga sekitar dua tahun yang lalu dan telah dikaruniai seorang anak. Mereka tinggal di jalan taduan gang pardamean, medan sumatera utara. Pada kamis kemarin meghebohkan masyarakat.
Awalnya anak mereka ingin jalan-jalan ke danau buaya. sang ayah pun tidak mengijinkan karena alasan sudah kesiangan. Namun karena terus di desak anaknya dan terus menangis ahirnya sekira pukul 15.00 mereka jadi pergi.

Sekira pukul 15.30, Mereka sampai di lokasi kejadian. Setelah samapai disana, ternyata mereka dikejutkan dengan sebuah tantangan, yaitu bagi siapa yg berani cemplung ke danau dan naik lg ke tepi danau akan mendptkan hadiah Rp.100.000.000,-
 Tentu saja tidak ada yang berani terjun ke danau tersebut. Ditunggu juga beberapa saat, jugaa tidak ada yang berani mengikuti lomba berbahaya itu.

Orang-orang disana pun mulai pergi meninggalkan tempat, namun seketika mereka berhamburan juga ke tepi danau itu karena seseorang laki-laki tiba-tiba berenang didalam danau itu. Dengan berusaha semaximal mungkin orang tersebut terus berusaha berenang untuk sampai ke tepi danau.

Wajah pria itu tanpak ketakutan sekali melihat buaya-buaya yang rakus yang hendak memangsanya. Hingga tanpa sadar dia sudah sampai di tepi danau dengan desahan nafas yang menggebu dan ahirnya semua orang tepuk tangan.
Kejam, br batak ini dorong suami ke danau buaya hanya karena uang


Panitia pun langsung memberikan pengunguman bahwa dia adalah salah satu orang yang paling berani menghadapi tantangan maut itu. Para hadirin yang ada disana begitu heran dan tepuk tangan.

Namun pria tersebut seketika menunjukkan wajah yang penuh amarah, lantas dia mengatakan  "Saya mau tahu, siapa tadi yangg sengaja mendorong saya ke danau?"


Beberapa orang disna bersungut-sungut dan tidak ada yang mengaku, dan terahir setelah dilihat kebelakang maka istrinya itu pun senyum-senyum dan sanagat senang mendapat uang 100jt.

Jadi tepatlah yang dikatakan pepatah *DI BELAKANG SUAMI YG SUKSES, AKAN ADA SEORANG ISTERI YG SELALU MENDORONGNYA.*😄😄😄..

Baca juga:  Munafik Dihadapan TUHAN, Munafik itu dosa dihadapan Tuhan

Hehehehehehe.... Semoga anda terhibur dengan humor kami diatas.  Terimakasih telah membaca Kejam, br batak ini dorong suami ke danau buaya hanya karena uang. Judul hanya sebagai pelaris minat pembaca aja. Hehehehehe.

0 Response to "Kejam, br batak ini dorong suami ke danau buaya hanya karena uang"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus