Mengharukan, nenek ini rela puasa ratusan hari agar Ahok Menang

Sosok Ahok sangat dibutuhkan untuk kemajuan kota Jakarta. meski banyak yang berpendapat bahwa tidak ingin di Pimpin Oleh orang Kafir, Namun tidak sedikit juga yang mengabaikan hal itu.

Karena pendapat dan tanggapan seseorang itu berbeda dan Siapapun berhak menjadi pemimpin Selagi tujuan ia baik dan bisa memakmurkan rakyatnya dan tidak memihak kepada sisi Agama Saja.Sungguh begitulah seharusnya jiwa seorang Pemimpin untuk bersikap adil tanpa terkecuali.Agama boleh berbeda Tapi kebaikan tertanam didalam jiwa-jiwa Pemilik hati yang baik.dan Orang baik tidak ditentukan Apa Agama yg di Anutnya.tetapi orang baik adalah Manusia yang menyadari keberadaanya untuk melakukan yang terbaik untuk manusia Lainnya.

Muslim Sejati tidak akan pernah Menolak Ahok Karena Sosok Ahok sangat dibutuhkan untuk kemajuan kota Jakarta. AHOK bisa kenapa anda harus menolaknya. Jangan katakan anda tidak ingin di Pimpin Oleh orang Kafir karena itu hanya sebuah Rekayasa Politik. Siapapun berhak menjadi pemimpin Selagi tujuan ia baik dan bisa memakmurkan rakyatnya dan tidak memihak kepada sisi Agama Saja.Sungguh begitulah seharusnya jiwa seorang Pemimpin untuk bersikap adil tanpa terkecuali.Agama boleh berbeda Tapi kebaikan tertanam didalam jiwa2 Pemilik hati yang baik.dan Orang baik tidak ditentukan Apa Agama yg di Anutnya.tetapi orang baik adalah Manusia yang menyadari keberadaanya untuk melakukan yang terbaik untuk manusia Lainnya. Hanya yang membedakan Keyakinan imannya. Siapapun manusianya boleh menjadi yang terbaik dan mendapatkan kesempatan berbuat baik kepada Manusia Yang lain. Tapi ingat berbuat baik itu ada batasannya tetapi kebaikan itu tidak ada batasan...

Apakah anda masih ingat dengan nenek Nurul (65)?
Ya... Nenek nurul adalah salah satu pendukung Ahok... bahkan Demi mendukung calon gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Nenek nurul rela bertarak ratusan hari hingga melakukan salat. Di tengah kondisi fisiknya yang lemah, nenek tersebut bahkan datang ke Rumah Lembang untuk bertemu langsung dengan Ahok.
Nenek Nurul (65)
Nenek Nurul (65)/ Via: detik.com

Baca juga: Mesjid ini sudah dimohon.... Namun tetap di segel

Seperti dikutib dari detik.com, "Saya puasa untuk Bapak (Ahok). Sekarang saya sudah masuk puasa hari ke 118 dan terus puasa sampai 15 Februari nanti. Saya juga salat buat Bapak. Sehari 24 rakaat Pak," ucap Nurul, Senin (21/11/2016).

Nurul mengatakan Jakarta membutuhkan pemimpin yang berani seperti Joko Widodo dan Ahok. Meskipun Ahok terjerat kasus, ia yakin Ahok tetap akan kembali jadi gubernur. Soal status Ahok jadi tersangka, Nurul melihat gestur Kepala Kepolisian RI Jenderal Tito Karnavian berkata lain.

0 Response to "Mengharukan, nenek ini rela puasa ratusan hari agar Ahok Menang"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus