Munafik Dihadapan TUHAN, Munafik itu dosa dihadapan Tuhan

Bacaan Mazmur 5:1: 13: Sebagai pimpinan teratas disekolah, Hal yang paling tidak saya senangi adalah ketika "Bawaan" suka menjilat Atasan.Bukan apa-apa, akan tetapi saya tidak suka terhadap orang yang pura-pura demi kepentingan dirinya sendiri.

Didepan saya, ia bisa begitu manis dan baik dalam melakukan pekerjaanya. Namun dibelakang saya ia mengunjingkan saya macam-macam dengan rekan-rekan yang lainya. Parahnya lagi, dia pernah menyebarkan berita bahwa saya korupsi dana bantuan oleh pemerintah, namun dia tidak ada bukti. Saya tentu marah bahkan hingga ingin memecatnya karena tindakanya itu.

Sebagai orang percaya, maka kita tidak hidup munafik di hadapan ALLAH. Ketika di gereja atau komunitas kristiani yang lainya, kisa seperti orang saleh. namun ketika di luar itu, kita berubah menjadi orang fasik seperti yang tidak mengenal Tuhan.
Munafik Dihadapan TUHAN, Munafik itu dosa dihadapan Tuhan


Melalui mazmur yang ditulis oleh daud ini, Alah mau kita hidup layaknya kita para penyembah-Nya, Yang senantiasa membangun hubungan yang intim dan memohon bantuan ilahi. Bukan sebaliknya, hidup sebagi pembual, pembohong dan penumpah darah bahkan penipu. Dia mau kita hidup melakukan hal-hal yang menyenangkan hati-Nya diamana pun kita berada. Allah tidak mau kita hidup munafik yang kelihatan saleh ketika sedang digereja atau persekutuan rohani lainya, namun dalam kehidupan sehari-hari kita melakukan pekerjaan yang dibenci ALLAH.

Allah tidak mungkin membiarkan dosa dan tinggal bersarang bersama dengan orang jahat. Ingat! kemunafikan adalah sebuah kejahatan Di mata-Nya. Untuk itu, hiduplah dengan jujur dan tunjukkan kesalehan kita yang sesungguhnya dimana pun berada.

0 Response to "Munafik Dihadapan TUHAN, Munafik itu dosa dihadapan Tuhan"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus