Ngeri hian, br Sitohang tewas akibat tabrakan Avanza dengan bus di balige

Tobasa – Ahir-ahir ini banyak sekali kejadian yang tidak diinginkan di jalan lintas yaitu beberapa orang mengalami tabrakan. Kali ini nasip naas menimpa Lumenne br Sitohang (72). Dimana dia meninggal akibat tabrakan Avanza dengan bus di Jalinsum di  KM 231-232 Desa Tambunan Lumbagaol, Kecamatan Balige, Rabu (4/1) sekira pukul 10.30 WIB. warga Desa Rusuk II Simaninggir, Kecamatan Parlilitan, Kabupaten Humbahas.


Sementara itu, maka Dua lainnya mengalami luka parah karena mengalami benturan pada kepala, sehingga mengakibatkan luka robek pada kepala sebelah kiri. Korban luka Jontar Sitohang (56) warga Marendal Pasar III, Medan mengalami patah tulang pada kaki kanan, dan Tiurlan br Silalahi (54) warga Medan mengalami patah tulang pada kaki kanan, luka robek pada jari tangan.

Setelah kecelakaan, sopir Bus BK 7205 DN melarikan diri, sementara bus tersebut ditinggalkan di lokasi kejadian,
Setelah kecelakaan, sopir Bus BK 7205 DN melarikan diri, sementara bus tersebut ditinggalkan di lokasi kejadian,

Baca juga: Mengharukan, nenek ini rela puasa ratusan hari agar Ahok Menang

Ketika bus BK 7205 DN warna biru datang dari arah Medan menuju Balige, Sementara dari arah berlawanan melaju mini bus merk Advanza silver BK 1429 UR dikemudikam oleh Jontar Sitohang. Tepat di persimpangan Desa Tambunan Lumban Gaol, Bus berupaya mendahului mobil didepannya, tiba-tiba muncul mobil dari depan hingga tabrakan tak bisa dihindari.

Darman sebagai sopir mini bus mengatakan bahwa bus tersebut yang nyalip. Akibat nya, laga kambing pun tidak bisa dihindari.

Usai tabrakan dahsyat itu, sopir sendiri melarikan diri dan kini telah dalam pengejaran.
hal ini pun dibenarkan oleh Kapolres Tobasa AKBP Jidin Siagian melalui Kasat Lantas AKP Robinson Sembiring yang membenarkan kejadian itu.

0 Response to "Ngeri hian, br Sitohang tewas akibat tabrakan Avanza dengan bus di balige"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus