Tega, br Hasibuan Tikami anaknya hingga 17 liang dan tewas

Sungguh malang yang dialami anak yang masih berusia 2,5 tahun, Dimana dia tewas setelah ditikam ibunya. Pretty Juliana Ningsih Hasibuan (32), Adalah sebagai pelakunya diama dia sudah janda dan memiliki seorang anak. Kejadian ini terjadi pada, Minggu (15/1) siang. Peristiwa berdarah ini terjadi di kediaman abang kandung pelaku di Jalan Besar Delitua-Medan, Gang Dahlia Ujung, Lingkungan IV, Desa Suka Makmur, Delitua, Deliserdang.

Warga pun seketika berdatangan kerumah tersebut atau ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Pretty sendiri tinggal dirumah keluarganya. Abangnya bernama Sutan Hasibuan (39), mengatakan bahwa ito nya (Adiknya) itu merupakan warga pindahan dari Batam yang sudah hampir 12 bulan tinggal bersamanya. “Pelaku mengidap penyakit tipus dan stres,” ujar Sutan.

Saat peristiwa itu Sutan sedang tidak dirumah. Isteri Sutan, Melisa (29) menambahkan, tersangka selalu menunjukkan sikap diam dan selalu menjadi sosok yang pemurung.
Secara pribadi, Melisa tak mengetahui apa masalah yang menimpa tersangka. “Dia (tersangka) sudah ditinggalkan suaminya, makanya tinggal di sini. Kami sudah sering mengobati penyakit dia,” tambah dia.

Awal diketahui peristiwa ini adalah ketika Tetangga Dewi (30) pelaku heran melihat Jafa (10) dan Radit (8) lari ke luar rumah sembari menangis dan minta tolong. Kala itu dia sedang bersantai di teras rumah.

 Dewi bertanya kepada anak-anak itu tidak menjawab namun tetap nangis hingga ia masuk ke dalam rumah dan sudah melihat anaknya (tersangka) tewas dengan usus korban terburai berlumuran darah. Dan, ibunya di samping, pegang dua buah pisau dapur.

Informasi dihimpun, tersangka diduga mengalami depresi lantaran sudah pisah dengan suami sejak enam bulan lalu. Akibat aksi keji tersangka, buah hati tunggalnya yang berusia 2,5 tahun ini tutup usia karena ditikam dengan dua pisau dapur dan diduga meninggalkan 17 liang.
ilustrasi
ilustrasi


“Sekujur tubuh bagian depan korban, penuh tusukan. Di bagian perut korban paling banyak. Dan usus perut korban keluar sepanjang satu meter,” kata saksi mata.

Baca juga: Ya Tuhan, Anak kecil 5 tahun di culik, Diperk0sa dan dikubur hidup-hidup

Menurut informasi yang beredar bahwa pelaku itu melihat bayangan yang dia klaim itu adalah perampok yang masuk kerumah abangnya. Sebab dia langsung mengambil pisau dan langsung menghujamkannya secara berkali-kali. Sayangnya bayangan yang dilihat nya itu adalah anakinya sendiri.

Muliadi mengatakan, kalau pelaku banyak diam dan tak banyak bicara sejak menetap di rumah Sutan. Bahkan menurut informasi, keluarganya juga sudah sering membawa pelaku berobat ke berbagai rumah sakit.

“Selama tinggal di rumah keluarganya, pelaku sudah sering diobatkan ke berbagai rumah sakit,” kata dia.

0 Response to "Tega, br Hasibuan Tikami anaknya hingga 17 liang dan tewas"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus