Warga kepulauan seribu Skak mat FPI, di mana penistaan agamanya?

Perdebatan masih panjang akibat pernyataan Ahok di kepulauan seribu yang diduga menistakan agama islam. bagaimana pendapat warga kepulauan seribu?

Nah... Seorang Warga Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu, Abdi Yaman (21) menyambangi Rumah Lembang untuk menyatakan dukungannya kepada calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Abdi sendiri sangat heran dan bahkan bingung mengapa Ahok  terkena kasus dugaan penistaan agama. bahkan Abdi sendiri mengaku bingung dengan pernyataan Ahok di Pulau Pramuka, beberapa waktu lalu itu.

"Pernyataan Pak Ahok di Pulau Pramuka, menurut saya pribadi dan kawan-kawan di Pulau Seribu bingung, di mana penistaan agamanya? Pernyataan yang mana?" kata Abdi, di Rumah Lembang, Kamis (5/1/2017).

Bahkan dia beranggapan jika seandainya Ahok melakukan penistaan agama, Tidak usah Habib yang melaporkan dia sendiri aja yang bacot.

"Kalau di Pulau seribu menistakan agama, enggak usah habib yang melaporkan, saya yang akan bacok Pak Ahok di sana," kata Abdi.
Warga kepulauan seribu
Warga Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu, Abdi Yaman, mendukung calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/1/2017).

Baca juga: Pengacara Ahok: Semua saksi tidak ada warga dari Kepulauan Seribu, Semua terkait FPI

Abdi sendiri adalah seorang Mahasiswa Universitas 17 Agustus Jakarta.Dalam kunjungan ahok ke pulau pramuka pada bulan semtember yang lalu, Abdi mengaku tak langsung menghadiri acara kunjungan kerja Ahok itu. Akan tetapi, dia mengaku terpanggil untuk datang ke Rumah Lembang dan mendukung Ahok.

"Pernyataan apa yang menistakan agama? Bahkan orang Kepulauan Seribu tidak ada yang ikut demo, soalnya enggak tahu posisi apa yang disebut menistakan," kata Abdi yang mengaku menikmati program Kartu Jakarta Pintar itu.

Sumber: Kompas.com
Editor: Golan

0 Response to "Warga kepulauan seribu Skak mat FPI, di mana penistaan agamanya? "

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus