Ago Ngeri Nai, Hutasoit Tewas Digilas Truk Kepala Remuk Mata Keluar

Sebuah Kecelakaan maut di Jalan Asrama Ujung, Budi Luhur Pasar 4 Kelurahan Dwikora, antara truk trailer BK-8768-BK dengan kereta Yamaha Vega R BK 5238 AEA, Hingga merenggut nyawa seseorang.

Korban diketahui bernama Rejeki Hutasoit (21) warga Jalan Lembaga Pemasyarakatan Gang Jaya Desa Suka Dono,dia pun tewas dengan kondisi mengenaskan di tempat dengan kondisi, kepala remuk, mata keluar, Sabtu (18/2) pagi.

Kronologinya adalah, Bahwa Ari (29) Sebagai pengemudi truk dan dia merupakan warga Martubung datang dari arah Jalan Asrama menuju Jalan Gatot Subroto. Saat melintas di Jalan Asrama Ujung, Budi Luhur, tepat didepan ruko fhoto copi, sebuah kereta yang dikendarai korban datang dari arah yang sama.

Namun saat bersamaan, Korban yang membawa Kretanya tiba-tiba oleng dan terjatuh saat disenggol truk trailer itu. Desman Marsahala Sihombing yang mengemudikan kereta naas itu tehatus kekiri sedangkan Rezeki Hutasoit, yang berada diboncengan jatuh kearah kanan tepat dibawah rodak truk triler.

Seketika itu juga kepala Hutasoit langsung rumuk dan pecah karena dilindas roda belakang sebelah kiri truk triler itu.
Hutasoit Tewas Digilas Truk


Temanya tersebut juga terpaksa dilarikan ke RS Mutiara, sebab dia mengalami Patah tulang di bagian kaki dan pinggul dan beberapa luka lecet di tubuhnya.

Sopir Truk itu kemudian diamankan warga kerumah salah satu warga guna menghindari amukan massa.

Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Hendra Eko Triyulianto ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya kejadian tersebut. “Benar, 1 orang korban tewas di lokasi, sementara seorang lagi kritis dan sudah dilarikan ke rumah sakit,” ungkapnya.

Baca: Nga Sega... ABG Ini Berbadan Dua Karena Disetubuhi Itonya Sendiri Dari SD Hingga SMP

Dan kasus ini langsung dalam proses penyelidikan.Dan sopir mobil telah diamankan guna untuk meminta keterangan.

0 Response to "Ago Ngeri Nai, Hutasoit Tewas Digilas Truk Kepala Remuk Mata Keluar"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus