Meski Harus Mengorbankan Nyawanya, Burung Ini Telah Menunjukkan Letak Keberadaan Mayat Aldi Sibarani

Aldi M Sibarani (10 Tahun) Anak yang masi duduk di kelas Empat SD warga Desa Aek Lung Kecamatan Doloksanggul Kabupaten Humbanghasundutan, Akhirnya ditemukan Namun sudah meninggal dunia.

Jasad siswi kelas 4 Sekolah Dasar (SD) itu ditemukan di semak-semak atau sekitar kurang lebih 200 meter dari warung yang disinggahinya saat membeli rokok dan mancis.

Baca: Setelah 4 Hari Hilang, Aldi Sibarani Ditemukan Tewas Mengenaskan. Lihat Fotonya Ngeri Hian

Namun ada sebuah keajaiban dari kejadian ini. mayat Korban hanya berjarak 200 meter dari warung temnpat dia membeli, Namun sudah dicari ratusan orang baik dari masiarakat, Polisi selama 4 hari namun tidak ditemukan.

Pada hari yang kelima, Seorang warga Bernama Jonson Sibarani  (19 ) yang saat itu hendak ingin memburu burung dengan menggunakan senapang angin bersama teman-temannya.

Pertama, dia melihat seekor burung di tepat berada lokasi penemuan mayat. Lalu dia pun menembak, ternyata tidak kena dan burungnya terbang menuju pohon silom
Aldi Sibarani Ditemukan Tewas
Aldi Sibarani Ditemukan Tewas


Jonson lalu mendekati burung itu karena kejauhan untuk di tembak. Ketika ditembak ternyata kena dan burung itu terjatuh di semak-semak. diapun berusaha mencari burung itu di semak-semak. Tib- tiba dia dikejutkan dengan sosok mayat dengan kaki di atas.

Dirinya pun langsung memanggil ketiga temannya berburu yang jaraknya tidak jauh dan memberitahukan penemuan mayat itu. Namun teman-temannya tidak percaya.

Kemudian ia menarik mereka untuk melihat mayat tersebut. Dia langsung memberitahukan kepada pemilik bengkel dan mereka langsung menelepon orang tua korban.


Sontak lokasi penemuan jasad korban dikerumuni warga yang saat juga sedang melakukan pencarian.

Burung tersebut telah menjadi penunjuk dimana mayat Aldi Berada, Padahal warga sudah 4 hari mencarinya Dan bahkan sudah 5 paranormal dipanggil untuk menemukan Aldi, tetap tidak ditemukan.

Baca juga: 5 Paranormal Diturunkan Cari Aldi Sibarani yang Hilang Misterius di Dolok Sanggul

Apakah ini sebuah kebetulan atau memang sebuah keajaiban?

0 Response to "Meski Harus Mengorbankan Nyawanya, Burung Ini Telah Menunjukkan Letak Keberadaan Mayat Aldi Sibarani"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus