Tenggen Dibahen Tuak, Nainggolan Tidur Di Rel KA Langsung Terpotong-potong, Ngeri x

Bernard Nainggolan (44) Tewas dan ia ditemukan sudah dalan keadaan terpotong-potong di rel Kereta Api (KA), tak jauh dari rumahnya Jalan Cemara, Lingkungan I, Kelurahan Deblod Sundoro, Padang Hilir, Tebintinggi. Diduga, Bernard Nainggolan Pulang dalam keadaan mabuk dan tertidur di rel KA , Sabtu (18/2) dinihari, sehingga tak sadar dengan kedatangan KA jurusan Medan – Pematansiantar.


Seperti dikutib dari Metro24Jam dari lokasi kejadian, potongan tubuh korban ditemukan terpisah satu dengan lainnya. Tim Identifikasi Sat Reskrim Polres Tebingtinggi dibantu warga harus mencari bagian-bagian tubuh korban, karena sudah hancur berantakan.

“Korban diketahui saat kereta melintas sedang tertidur hingga tewas terpotong-potong,” ujar Handika penjaga palang Kereta warga Jalan Karya Pembangunan Tebingtinggi kemudian dilanjutkan informasi tersebut kepada pihak PT KAI Tebingtinggi

Potongan tubuh korban
Potongan tubuh korban

Sementara itu, Juli (34) tetangga korban yang diminta keterangannya mengungkapkan bahwa korban kerap kali mabuk-mabuk lalu pulang ke rumah. Seperti halnya sebelum kejadian, korban baru habis mabuk tuak, kemudian pulang ke rumah cari makan. Namun orangtua korban yang sudah berusia lanjut ompung boru Juntak mengungkapkan nasi sudah habis, korban marah-marah ribut lalu pergi ke luar rumah.

Baca Juga: Nga Sega... ABG Ini Berbadan Dua Karena Disetubuhi Itonya Sendiri Dari SD Hingga SMP
Kanit Reskrim Polsek Padang Hilir Tebingtinggi Ipda B Tarigan membenarkan adanya kejadian. Dikatakannya, dari keterangan saksi yang dihimpun dan dari olah TKP diduga korban tertdur di perlintasan rel Kereta Api setelah sebelumnya minum tuak, sehingga korban tidak mendengar ada Kereta Api yang melintas. Korban langsung dievakuasi ke RS DR Kumpulan Pane Tebingtinggi guna dilakukan Visum. Diketahui korban Bernard Nainggolan sosok pria lajang yang sering mabuk-mabukan pulang ke rumah.

Baca Sumber di: http://news.metro24jam.com/read/2017/02/20/15093/mabuk-tuak-tidur-di-rel-ka-nainggolan-tewas-terpotong-potong.

0 Response to "Tenggen Dibahen Tuak, Nainggolan Tidur Di Rel KA Langsung Terpotong-potong, Ngeri x"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus