3 Penculik Anak Pura-pura Gila Ditangkap di Siantar, Orang Nias Pula Itu

Seseorang selalu menghalalkan apa saja jika dia ada niat jahat asalkan kejahatanya itu berhasil dan orang tidak tau. Bahkan yang waras pun menjadikan dirinya tidak waras atau berpura-pura jadi orang gila karena dia ada niat jahat, yaitu menculik anak-anak.

Beredarnya isu seperti penculik anak-anak yang berpura-pura gila, maka siapapun haruslah menjaga anaknya itu agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Kali ini, warga dikabarkan telah menangkap satu orang wanita dengan modus pura-pura gila. Berita ini langsung beredar luas setelah neorang netizen bernama Banur Tiorina Napitupulu,  memosting 7 foto dengan tag lokasi di Jalan Mayjend Ricardo Siahaan, Kota Siantar di fb nya.

Foto tersebut diberi caption : "Modusss.. pura Pura gila.. ada barbut permen karet.. ngaku bentar br purba, tinggal ditigadolok, ntar lagi di raya...bawa permen karet dan semprot bius.. datang polisi eehh orang nias.. hati2 modus pencurian anak..."
Dari foto yang diposting, terlihat tanggal foto ini diambil yaitu pada Sabtu (18/3/2017). Dalam kolom komentar, Banur Tiorina mengatakan, bahwa kejadian itu terjadi di depan rumahnya.

Penculik Anak Pura-pura Gila Ditangkap di Siantar, Orang Nias Pula Itu

Penculik Anak Pura-pura Gila Ditangkap di Siantar, Orang Nias Pula Itu

3 Penculik Anak Pura-pura Gila Ditangkap di Siantar, Orang Nias Pula Itu

Banur Tiorina Napitupulu Menambahkan bahwa wanita tersebut Pura2 Gila .. ketawa2.. ditanya marganya ktnya br purba rumahnya ditigadolok. Yg SATU lg menanyakan rumahnya jadi dibilang diraya dah yg lain lg Nanya ktnya dia kecopetan diparapat hpnya dicopet.. 

Setelah ditelepon polisi.. polisi dan mengintrogasi dia.. rupanya dr gaya bicaranya polisi tau dia orang nias.. lalu polisi lg pake bhs nias.. dan polisi nanyain dimana z kawannya.. dia menjawab ama polisi mereka 3 orang katanya.

Baca Juga: Pelaku Penculik Anak Pura-pura Gila, Marga Siringo-ringo Pula Itu

Hingga berita ini diterbitkan, postingan tersebut sudah dibanjiri komentar dan sudah di share 872 kali. Rata-rata komentar netizen adalah berharap agar pihak berwajib bisa menuntaskan masalah ini sampai ke akar-akarnya.

0 Response to "3 Penculik Anak Pura-pura Gila Ditangkap di Siantar, Orang Nias Pula Itu"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus