Agoh... Siringo-ringo Maup (Hanyut) Saat Berenang di Sungai Bah Bolon, Sangat Misterius

Rencana mau bersenang-senang dengan teman-teman mandi-mandi di sungai Bah Bolon namun menjadi mala petaka. Hal tersebut dialami oleh Ronaldo Martinus Siringo-ringo (15) saat berenang bersama teman-temannya di Sungai Bah Bolon Mayang Nagori Mayang, Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun, Minggi (12/3/2017) sekira pukul 16.30 WIB Ia pun hilang begitu saja karena tenggelam.

Pelajar SMP ini merupakan warga Nagori Mayang. Saat pergi berenang, maka ia pun bersama temanya bernama Raimon William Batubara (14), Memori Silaen (14),  Frengki Pasaribu (15), Kristian Tampubolon dan Leo Sibagariang (16).

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Frengki Pasaribu, Kristian Tampubolon, Leo Bagariang, Ronaldo Siringo-ringo (korban) mandi-mandi di sungai tersebut. Sementara Raimon William Batubara dan Memori Silaen tidak ikut berenang.

Siringo-ringo Maup (Hanyut) Saat Berenang di Sungai Bah Bolon


Namun tidak menunggu lama, Frengki, Kristian, Leo dan Ronaldo Siringo-ringo hanyut dibawa air sungai. Ketiga teman korban dapat selamat hingga ke pinggir sungai. Namun korban hanyut dan tenggelam terbawa air sungai.
Mengetahui hal itu, Raimon pergi menemui abang korban bernama Freddi Nius Siringo-ringo untuk meminta pertolongan.

Baca Juga: Alusi Jo Au Borukku... br Lumbangaol Tewas Ditabrak Truk Es di Sarudik Tapteng

Usai menerima adanya informasi orang hanyut, Kapolsek Bosar Maligas AKP Kesmart Purba  bersama anggotanya mendatangi TKP dan rumah korban.
Sementara itu petugas Polsek Bosar Maligas dibantu masyarakat sekitar langsung melakukan pencarian korban. Hingga berita ini dilansir Minggu (12/3/2017) sekira pukul 21.30 WIB, korban belum juga ditemukan.

Sumber: hetanews.com

0 Response to "Agoh... Siringo-ringo Maup (Hanyut) Saat Berenang di Sungai Bah Bolon, Sangat Misterius"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus