Alusi Jo Au Borukku... br Lumbangaol Tewas Ditabrak Truk Es di Sarudik Tapteng

Fitri Hiskya Lumbangaol, bocah berusia 2,5 tahun meninggal di IGD RS Metta Medika Sibolga, Karena ditabrak.

Diketa, sekira pukul 10.00 WIB, anak perempuan berparas manis itu terluka parah setelah terlibat kecelakaan lalulintas di Jalinsum Padangsidimpuan Simpang Tiga SMA Negeri/Asrama TNI Sarudik, tepatnya di depan Gang Prona, Kelurahan Sarudik, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng).

Korban yang merupakan warga Jln Rogate, Kelurahan Angin Nauli, Kota Sibolga itu mengalami luka patah tangan kiri, memar pada pinggang, kaki kanan patah, dan luka robek pada pisat kedua kakinya.


Informasi yang dihimpun, pagi itu korban terkapar setelah ditabrak oleh truk jenis Mitsubishi bernomor polisi BB 8426 MB pengangkut es batang milik CV Yakin di Sibuluan, Kecamatan Pandan, Tapteng yang melaju ke arah Kota Sibolga. Truk itu dikemudikan oleh Rianto Situmorang (55), tinggal di kawasan pabrik es balok tersebut.

korban dan ibunya


“Tadinya anak itu saya lihat berdiri di depan ini. Dia bersama tantenya (Anti Lumbangaol) yang mau memfotocopy KK-nya. Mungkin dia tiba-tiba lari ke jalan itu, lalu saya lihat sudah tertabrak sama truk es itu. Ada suara keras, terus anak itu saya lihat sudah ada di kolong truk itu,” ucap Fitri S (25), saksi mata yang merupakan pekerja di tempat fotocopy tersebut.

Titik kecelakaan itu memang hanya berjarak sekitar 5 meter dari teras tempat tante korban memfotocopy. Sontak saja, tante korban langsung menjerit begitu menyadari dan melihat keadaan korban. Warga serta pengendara di sekitarnya juga langsung berkerumun. Korban kemudian dievakuasi ke rumah sakit.

Baca Juga:  Parah... Pasaribu Cabuli Bocah br Simangunsong , Itunya Dicongkel Pake Jari

“Tantenya tadi sempat histeris sambil menggendong anak itu ke samping ini. Terus anak itu dibawa ke rumah sakit,” ujar Fitri S lagi sembari menunjukkan sepasang sendal milik bocah malang itu yang tertinggal di teras tempat fotocopy tersebut.

Sementara itu, sopir truk Rianto Situmorang mengaku dirinya tidak menyangka korban tiba-tiba menyeberangi jalan lintas protokol yang ramai kendaraan itu. “Anak itu tiba-tiba mau menyeberang jalan, hanya jarak 2 meter lagi (dari truk), makanya saya gak bisa mengelakkannya lagi,” ujar Rianto usai olah TKP oleh petugas Satlantas Polres Tapteng di lokasi kejadian.

Kapolres Tapteng AKBP Hari Setyo Budi melalui Kasatlantas AKP Husni Yusuf membenarkan peristiwa kecelakaan antara truk dengan bocah pejalan kaki itu. Saat ini pihaknya telah mengamankan sopir dan truknya, serta mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi di lokasi kejadian.

“Setelah mendapat informasinya, petugas kami langsung meluncur ke lokasi. Untuk sementara masih dalam proses penyelidikan. Tapi yang pasti sopir dan truknya sudah diamankan, sedangkan mayat korban sudah diserahkan kepada pihak keluarganya,” ujar AKP Husni Yusuf di sela olah TKP

Sumber: smartnewstapanuli.com

0 Response to "Alusi Jo Au Borukku... br Lumbangaol Tewas Ditabrak Truk Es di Sarudik Tapteng"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus