Boasa Songonon Parlaom Anakku... Andri Josua Marbun Asal Onanganjang Ditemukan Tewas

Andi Josua Marbun yang tenggelam di air terjun Aek Pungga Desa Sihikkit Kecamatan Onan Ganjang Kabupaten Humbahas Mayatnya ahirnya ditemukan.

Setelah dilakukan pencarian mulai minggu 26/03/17 karena sampai malam belum ditemukan, maka dilanjut lagi dilakukan pencarian pada senin 27/03/17 pagi.

Pencarian dilakukan oleh sejumlah warga dan dibantu oleh Pihak Polres Onan Ganjang. Setelah terus dilakukan pencarian maka sekira pukul 08.15, Ahirnya andri ditemukan namun sudah tidak bernyawa lagi.

Mayat korban pun langsung dibawa ke poskesdes hutajulu dan selanjutnya akan diserahkan kepada pihak keluarga.


Boasa Songonon Parlaom Anakku... Andri Josua Marbun Asal Onanganjang Ditemukan Tewas
Sebelumnya diberitakan bahwa  Josua Marbun Orang Humbahas Tenggelam Disungai Dan Tidak Bisa Ditemukan.

Kronologi kejadianya adalah minggu 26/03/17 Sekira pukul 13.30, Ia bersama 10 temanya hendak mandi-mandi disungai tersebut.

Padahal orangtua korban Sarlan Marbun dan br Hutagaol Anaknya tidak pergi kesungai tersebut, akan tetapi ke gereja. Namun, Josua malah pergi ke sungai itu dan bukan ke gereja.

Dan kini Anak paling bunggu dari keluarga Sarlan dan masih pelajar kelas 1 SMA Onan ganjang ini tidak di temukan dan diduga telah hanyut terseret oleh arus sungai tersebut.

Ngeri Hian, Josua Marbun Orang Humbahas Tenggelam Disungai Dan Tidak Bisa Ditemukan


Baca Juga: Ngeri Hian, Josua Marbun Orang Humbahas Tenggelam Disungai Dan Tidak Bisa Ditemukan
Menurut ketengan teman-teman korban bahwa korban melompat dari atas sungai pungga itu. Sementara, Teman-teman korban mandi dibawah sungai tersebut. Lorban yang sudah melompat kebawah sembat melamnaikan tangan seraya minta tolong. Teman-temanya mencoba menolong dan ternyata langsung menghilang dan tidak ditemukan. Mengetahui hal itu, Mereka pun berlari ke kampung untuk memberitahukan peristiwa tersebut. 

0 Response to "Boasa Songonon Parlaom Anakku... Andri Josua Marbun Asal Onanganjang Ditemukan Tewas "

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus