br Purba Nekat Minum Racun Hingga Tewas Karena Hal Ini, Nga Hu Minum Be Putas I

Diakibatkan oleh masalah ekonomi, Maka seseorang itu bisa nekat minum racun, Seperti yang dialami oleh Rosenta Purba (46), warga Nagori Lokkung Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, Diduga ia mengakhiri hidup dengan meminum racun rumput.
“Sudah kuminum racun itu,” kata Rosenta terakhir kali.

Suaminya Barinsen Sinaga (45) saat menemukan istrinya mulutnya berbuih di ladang mereka. dengan melihat keadaan istrinya begitu, Mama Sinaga pun bertanya, Mengapa bisa begini? Dan istrinya masih menjawab.

“Sudah kuminum racun itu,” kata Rosenta sembari menunjukkan sisa racun yang diminumnya kepada Barinsen.

Selanjutnya, Barinsen memberikan pertolongan pertama dengan memasukka jarinya ke mulut istrinya, dan hasilnya wanita itu muntah. Setelah sang istri muntah, Barinsen menggendong tubuh istrinya pulang ke rumah. Tiba di kediaman mereka, tetangga korban memberikan pertolongan dengan memberi air cucian beras dan telor ayam kampung.

Namun, apapun diberikan tetap dimuntahkan Rosenta. Melihat kondisi korban makin lemah, pihak keluarga bersama warga sekitar membawanya ke RSUD Tuan Rondahaim.
Jenazah Rosenta Purba saat hendak dibawa ke rumah duka setalah dilakukan otopsi.
Jenazah Rosenta Purba saat hendak dibawa ke rumah duka setalah dilakukan otopsi.

Baca Juga: Tenggen Dibahen Tuak, Nainggolan Tidur Di Rel KA Langsung Terpotong-potong, Ngeri x

Selang beberapa saat, nyawa Rosenta tidak tertolong lagi, dan dia dibawa ke rumah duka di Lokkung.

Uniknya, terdapat memar biru di leher dan rusuk sebelah kiri Rosenta. Salah seorang sanak saudaranya, Edi Purba warga Nagori Silou Tomuan meminta kepada pihak Polsek Raya melakukan otopsi.

“Sering mereka bertengkar, kami meminta untuk dilakukan otopsi, kenapa ada memar tersebut,” ungkap Edi kepada pihak kepolisian. Akhirnya, jenazah korban dibawa kembali ke RSUD dr Djasamen Saragih Pematang Siantar, untuk dilakukan otopsi, Senin (6/3).

Kapolsek Raya AKP Liston Siregar ketika dihubungi kru koran ini melalui telepon seluler, Selasa (7/3) mengatakan, peristiwa bunuh diri ini berlangsung, Minggu (5/3), dipicu masalah ekonomi, dimana korban dan suaminya sudah sering bertengkar adu mulut karena masalah ekonomi.

0 Response to "br Purba Nekat Minum Racun Hingga Tewas Karena Hal Ini, Nga Hu Minum Be Putas I"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus