Demi Cari Suami Yang Sudah Lama Tidak Pulang, br Silitonga dan 3 Anaknya Terlantar Di Danau Toba

Dengan membawa tiga orang buah hatinya, Melati Silitonga (31) Nekat mencari keberadaan sang suami hingga menempuh perjalanan yang jauh, Padahal ia tidak mengantongi uang sepeser pun.

Melati membawa anaknya dari Huta Toga kecamatan batang angkola kabupaten tapanuli selatan. Ia pun berencana ke sorkam karena ia pernah mendapat kabar bahwa suaminya berada disana, padahal alamatnya tidak ada sama dia.

Melati berangkat dari kampungnya sekira pukul 20 wib dengan menompang mobil pengangkut sayur. Dan tibalah mereka di sibolga jam 22.wib. uang yang ia bawa pun tidak ada lagi sehingga ia memilih duduk di pinggir jalan diatas trotoar, di jln SM Raja bersama ketiga anaknya yang masih kecil. Karena disana juga keluarg atau famili mereka tidak ada.

Demi Cari Suami Yang Sudah Lama Tidak Pulang, br Silitonga dan 3 Anaknya Terlantar Di Danau Toba


Petugas Patroli yang saat itu sedang melakukan patroli, ahirnya mengamankan orang itu karena penasaran dengan mereka dan membawa ke mapolres untuk dimintai keterangan.

Kapolres sibolga AKBP Benny Remus Hutajulu yang mengetahui itu langsung memerintahkan anak buahnya agar ke 4 orang itu dibawa ke salah satu tempat penginapan di dekat terminal sibolga, Menunggu hari terang dan mereka kembali mencari keberadaan pria yang sangat mereka rindukan itu.

Ditemui di tempat penginapan, Melati bercerita bahwa ia pun nekat mencari keberadaan suaminya dan ke tiga anaknya harus ikut menanggung resiko.
"Kmi berangkat dari huta toga pukul 18.00 wib DENGAN MENAIKI mobil pembawa sayur. Namun mobil tersebut hanya sampai terminal, sehingga saya kebingungan karena disini juga tidak ada famili kami, ahirnya memilih duduk di dekat trotoar." Kata Melati.

Baca Juga: Parah... Pasaribu Cabuli Bocah br Simangunsong , Itunya Dicongkel Pake Jari

Ia pun nekat ke Sorkan karena mendapat kabar bahwa suaminya ada di sorkam, namun tidak tahu alamt nya dimana. Dia juga tidak mengatakan siapa nama laki-laki yang ia cari.

Dengan wajah yang sedih bercampur bingung, melati pun mengatakan bahwa ia hanya modal nekat, Sebab uang ongkosnya ke sorkam pun tidak ada.

0 Response to "Demi Cari Suami Yang Sudah Lama Tidak Pulang, br Silitonga dan 3 Anaknya Terlantar Di Danau Toba"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus