Kejam Nai, Kepala Dipukul Punggung Dipatahkan Julio Sinaga 2,5 Tahun Tewas Di Tangan Tua Siahaan

Memang sangat malang nasib balita ini... Bayangkan saja Masih berusia 2,5 tahun, Jolio Sinaga sudah di tinggal ibunya ke Malaysia. Bukan cuma itu, bapaknya pun meninggalkannya merantau ke Jakarta. Sehingga balita ini pun dititipkan kepada Martina Boru Simanjuntak dan suaminya Galang sejak 2 tahun silam.

Namun, Selasa (28/3) siang sekira jam 11.00 wib, warga Jalan Dalil Tani Ujung Gang Rebun Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur, mendadak heboh. Pasalnya, Jolio tewas mendadak di rumah ibu asuhnya Martina boru Simanjuntak.

Karena kematian yang tidak wajar, Maka petugas menyelidiki dan ternyata Julio tewas ditangan asuhnya sendiri dan alasannyapun hanya karna persoalan sepele. Julio mengalami patah tulang dan pendarahan di rongga tengkorak. Pelaku adalah Mangara Tua Siahaan (34) warga Jalan Farel Pasaribu, Kelurahan Suka Makmur, Siantar Marihat.

Kejam Nai, Kepala Dipukul Punggung Dipatahkan Julio Sinaga 2,5 Tahun Tewas Di Tangan Tua Siahaan


Kini telah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat pasal 80 ayat (3) jo pasal 76 C Undang-undang No.35 tahun 2014 tentang perubahan atas Undang-undang No.23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Menurut pengakuan tersangka, maka julio dibunuh karena tidak mau diajak bergurau. Oleh karena itu, Tersdangka pun marah dan  Langsung dipukulnya sekuat tenaga kepala bagian samping Julio.

Baca Juga: Diduga Penculik Anak, Setelah Ditangkap Ternyata Marga Sirait Dan Sempat Di Hajar

Tak hanya itu, tersangka juga memukul kepala bagian belakang hingga terbentur ke tiang broti kamar. Dan setelah korban terjatuh, tersangka menginjak-injak punggung Julio hingga mengalami patah tulang.
Setelah itu, korban menangis tersedu-sedu. Sementara Mangara keluar dari rumah dan meninggalkannya begitu saja.

0 Response to "Kejam Nai, Kepala Dipukul Punggung Dipatahkan Julio Sinaga 2,5 Tahun Tewas Di Tangan Tua Siahaan"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus