Lubis Dibunuh Istrinya br Nasution "Uma Do Hape Bunuh Bapakki"

Begitu sedih Dan pahit Dirasakan oleh putri kandung Hamdani Lubis (43), warga Desa Sayur Matua, Kecamatan Barumun, Padanglawas (Palas), yang ditemukan bersimbah darah dengan leher nyaris putus di pinggir jalan.

Hamdani dibunuh istrinya sendiri bernama Nursina Nasution, Rabu (15/3/2017) dini hari. Putri Hamdani, Hani Lubis (20) merasakan kepedihan mendalam.

Hani Lubis mendapat simpati dan ungkapan penyejuk yang banyak dari teman-temannya. Dengan kata-kata yang menggambarkan kesedihannya, Hani membuat status di facebook miliknya, yang tak terlihat tak berhenti mengundang simpati dari yang lain.
Terlihat jelas, Hani memposting foto ayah kandungnya yang sedang ditangani di rumah sakit dalam kondisi masih berlumur darah.
Inda usangka hapengan namambunuh alm ayahkon uma tiri ku doo….. Ya Allah birikn lah keadilan pada kami yg ditinggal kan…” tulisnya di layar facebooknya dengan akun Hani Borlub Borlub.

Lubis Dibunuh Istrinya br Nasution "Uma Do Hape Bunuh Bapakki"


Postingan inipun langsuung dikomentari para sahabatnya. Mereka mendoakan almarhum, termasuk mendoakan Hani agar bisa sabar.

Baca Juga: Ya Tuhan, Sihite Tewas Di Sabit Oleh Dongan Tubu Sihite Juga Dengan Cara Di Sabit

Abdul Rasyid Hasibuan: Sabar ya, mudah2an almarhum ayahdan masuk surga ya aminn, dan keluarga yg d tinggalkan sabar semuanya...

AL Qomar L: Sabar Da....
itu semua rencana allah,,
tdk ada yg mndpt musibh kecuali khndk allah,,
dan cara itu lah yg plg trbaik yg d takdrkan allah kpd Hambanya.


Guntur Parholong Baya: hp orangtua mu do dongan d kbr pembunuhan non,,
LAILAHAILLALLAH..
SEkejam i ima on,,baya sobar mada ho dongan,,hapus indoramu da,,Doa ma hita panjatkot,,mudah2n d kmatian almrhm mandapaot tempat na sebaik2 na,,muda na golap jd torang maon,,amin Amin ya robbal'alamin,,,,


Atas peristiwa ini, maka Hani berharap agar pelaku dihukum setimpal dengan perbuatanya.

2 Responses to "Lubis Dibunuh Istrinya br Nasution "Uma Do Hape Bunuh Bapakki""

  1. Itu bukan kehendK Allah,sebab semua kehendak Allah adalah baik, itu adalah kehendak bebas manusia yang sudah jatuh dalam dosa,Allah hanya mengijinkannya terjDi

    ReplyDelete
  2. Itu bukanlah kehendak maupun rencana Allah, sebab semua renca Allah Tidak ada yang jahat. Itu adalah kehendak bebas manusia yang yang sudah jatuh dalam dosa. Allah hanya mengijinkannya rerjadi

    ReplyDelete

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus