Nga Sega! Holan Asa Adong Manuhor Kado Tu Hamletna, Ginting Rampok br Hasibuan

Apapun akan kulakukan demi menenangkan hati adek, Walau nyawa taruhanya. Kata-kata ini cocok untuk Niko Liansyah Ginting (22).

Ya... Demi untuk beli kado kepada sang kekasih (hamlet) Ia pun sampai merampok ibu muda Rida Riani Hasibuan (24) di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Bandar Sinembah, Binjai Barat, Selasa (14/3) jam 18.00 wib.

Namun aksinya gagal hingga ia babak belur dihajar massa. Niko sendiri merupakan Alumni SMA Negeri 5 Kota Binjai dan kereta yang ditungganginya jatuh menabrak kayu yang dilemparkan massa tepat di depan Pengadilan Negeri (PN) Binjai.

Niko Sendiri tinggal di Jalan Aiptu Randiman, Kelurahan Tangsi, Binjai Kota itu, Renrananya ia ingin membeli kado kepada kekasihnya yang akan ulang tahun pada minggu mendatang, tapi dia tidak punya uang.

Tak ingin kekasihnya kecewa, maka ia pun langsung berniat untuk merampok... Namun sayang, aksinya kali ini gagal dihalau massa. Bahkan, korbannya sempat terjatuh dari becak yang ditumpanginya bersama mertua dan anaknya. Kini, korban pun mendapat perawatan jalan setelah luka di sekujur tubuhnya.

Pelaku saat diamankan


Menurut suami korban, Indra Bakti saat membuat laporan di polres Binjai mengaku, istri dan anak serta orang tuanya datang ke Binjai, setelah mendapat kabar, karena ada saudara mereka yang meninggal dunia. Tapi, belum saja tiba, istrinya malah menjadi korban perampokan. “Sekujur tubuh istriku luka. Kini masih rawat jalan di rumah saudara kami,” kata warga Pasar 11 Desa Silau Laut, Kecamatan Air Joman, Kisaran itu.

Baca juga: Demi Cari Suami Yang Sudah Lama Tidak Pulang, br Silitonga dan 3 Anaknya Terlantar Di Danau Toba

Di dalam tas istrinya yang sempat dilarikan pelaku sejauh 20 meter, ada uang tunai Rp 2 juta, handphone dan surat penting. Bahkan, istrinya jatuh dari becak setelah mempertahankan tas nya. “Istriku pertahankan tasnya. Pelaku terus menarik-narik tas, hingga istriku terjatuh,” ungkapnya.

Kasat reskrim AKP Ismawansa membenarkan kejadian itu. Kini, kata Ismawansa, penyidik sat reskrim masih memproses pengaduan korban. “Pelaku sudah ditahan. Saat ini, penyidik masih memintai keterangan korban,” ungkap Ismawansa menambahkan kenderaan yang digunakan pelaku sudah diamankan di Polres Binjai.

Sumber: Metro24jam.com

0 Response to "Nga Sega! Holan Asa Adong Manuhor Kado Tu Hamletna, Ginting Rampok br Hasibuan"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus