Ngeri Hian, Josua Marbun Orang Humbahas Tenggelam Disungai Dan Tidak Bisa Ditemukan

Abdri Josua Marbun (15) meninggalkan duka yang begitu mendalam terhadap keluarganya, Pasalnya ia tenggelam dan langsung menghilang dengan hitungan detik di sungai pungga yang berada di desa si hikkit.

Josua berasal dari Onanganjang Humbahas. Kronologi kejadianya adalah minggu 26/03/17 Sekira pukul 13.30, Ia bersama 10 temanya hendak mandi-mandi disungai tersebut.

Padahal orangtua korban Sarlan Marbun dan br Hutagaol Anaknya tidak pergi kesungai tersebut, akan tetapi ke gereja. Namun, Josua malah pergi ke sungai itu dan bukan ke gereja.

Dan kini Anak paling bunggu dari keluarga Sarlan dan masih pelajar kelas 1 SMA Onan ganjang ini tidak di temukan dan diduga telah hanyut terseret oleh arus sungai tersebut.
Ngeri Hian, Josua Marbun Orang Humbahas Tenggelam Disungai Dan Tidak Bisa Ditemukan



Menurut ketengan teman-teman korban bahwa korban melompat dari atas sungai pungga itu. Sementara, Teman-teman korban mandi dibawah sungai tersebut. Lorban yang sudah melompat kebawah sembat melamnaikan tangan seraya minta tolong. Teman-temanya mencoba menolong dan ternyata langsung menghilang dan tidak ditemukan. Mengetahui hal itu, Mereka pun berlari ke kampung untuk memberitahukan peristiwa tersebut.

Baca Juga:  Ai Naboha nama, 2 Warga Humbahas Tiba-Tiba Mengilang Marga Sihotang Dan Situmorang

Kapolsek OnanGanjang AKP.AB Manihuruk mengatakan bahwa timnya telah melakukan pencarian semaximal mumgkin. Masih terus dilakukan pencarian dan belum ditemukan.

0 Response to "Ngeri Hian, Josua Marbun Orang Humbahas Tenggelam Disungai Dan Tidak Bisa Ditemukan"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus