Onma Parpudi Idaonhu Ho Anakku, Siswa SMP Marga Silitonga Tewas Di Pagaran (Kepala Pecah)

Meskipun anda telah memiliki kendaraan, Maka digunakanlah dengan baik dan benar. Hal ini bertujuan agar hal-hal yang tidak diinginkan  terjadi.

Seperti peristiwa dibawah ini.
Tupa Silitonga (14) tewas setelah motor yang ia kendarai tergelincir. Tupa sendiri merupakan warga desa banualuhu kecamatan pagaran kabupaten tapanuli utara.

Polres Taput Aiptu Walpon Barimbing mengatakan bahwa motor korban tergelincir karena ia ngebut.

"Saat itu, Korban yang masih pelajar SMP mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan tinggi. Kata Walpon kepada awak media.

Lanjutnya lagi, menurut keterangan para saksi bahwa korban datang dari siborong-borong menuju butar.
Onma Parpudi Idaonhu Ho Anakku, Siswa SMP Marga Silitonga Tewas Di Pagaran (Kepala Pecah)


"Tupa mengendarai sepeda motor jenis Honda Revo Nopol T 5541 FQ Melaju dengan kecepatan tinggi. Akibatnya, Motor korban jatuh dan kepalanya pecah, mulut mengeluarkan darah dan meninggal setelah mengalami pendarahan hebat", Sambungnya lagi.


Pada saat korban terhempas, cerita Baringbing lebih lanjut, tiba-tiba seorang pengendara sepedamotor jenis Honda Supra Fit nopol BB 4408 BD yang dikemudikan oleh Evita Lumbantoruan (18), datang dari belakang lalu terkejut melihat kejadian tersebut dan dengan spontan memberhentikan sepedamotornya dengan rem paku hingga dirinya juga jatuh dan hanya mengalami luka ringan.


Baca Juga: Parah!! Seorang Tokoh Adat C4buli br Purba "Tega Nai Ho Tu Borukki" Hape Siraja Hata Doho

Saat ini, satuan lalu lintas Polres Taput menyelidiki kecelakaan tersebut dan sedang memeriksa saksi-saksi yang melihat kejadian di TKP, tegas Baringbing.

Sumber; smartnewstapanuli.com

0 Response to "Onma Parpudi Idaonhu Ho Anakku, Siswa SMP Marga Silitonga Tewas Di Pagaran (Kepala Pecah)"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus