Parah... Pasaribu Cabuli Bocah br Simangunsong , Itunya Dicongkel Pake Jari

Sekarang ini, Anak harus dijaga ketat oleh orangtua. Tidak sedikit anak dibawah umur bahkan anak yang belum tau apa-apa menjadi korban pelecehan.

Kali ini yang menjadi korban adalah seorang bernama Cencen (10) Menjadi korban Seorang Nelayan bernama Ismail Pasaribu (48) warga Lorong 2 Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, harus meringkuk di sel tahanan Polres Pelabuhan Belawan, Selasa (7/3).

Kini pelaku telah diamankan dan ditangkap oleh Satreskrim Polres Pelabuuhan Belawan.

“Pelaku kita amankan berdasarkan laporan dari orangtua korban bernama Doni Simangungsong yang mengatakan kalau anaknya dicabuli oleh pelaku,” kata Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, AKP Edi Safari melalui Kanit Resum, Ipda AR Reza, Selasa (7/3) jam 16.00 wib.

Pelaku saat diamankan
Pelaku saat diamankan


Reza mengatakan kalau pelaku ditangkap saat pulang dari mencari ikan di laut.

“Pelaku kita tangkap pada Minggu (5/3) sekitar jam 11.00 wib kemarin. Pelaku di amankan di Blok CC Kampung Nelayan Indah, Kecamatan Medan Labuhan,” kata Reza.
Peristiwa ini terbongkar saat orangtua korban melaporkan ke polisi, Dan orangtua korban tahu itu dari guru SD Korban.



Baca Juga: br Purba Nekat Minum Racun Hingga Tewas Karena Hal Ini, Nga Hu Minum Be Putas I

“Korban menceritakan kepada orangtuanya kalau korban disuruh oleh pelaku memegang kemaluannya dan pelaku juga mencium dan mencongkel kemaluan korban dengan jari tangannya. Merasa tidak senang karena anaknya dicabuli, makanya orangtua korban buat laporan ke kita,” kata Reza.

Ditambahkan Reza, bahwa perbuatan pelaku bukan hanya terhadap korban tapi juga kepada teman sekelas korban.
“Bukan itu saja korbannya ada juga yang lain makanya pelaku hampir diamuk massa kalau tidak segera kita amankan dan saat ini pelaku sedang diperiksa oleh unit PPA,” terang Reza.

Reza mengatakan perbuatan cabul yang dilakukan pelaku sejak bulan Agustus 2016 hingga Januari 2017. Sejak 2016 Keterangan yang diperoleh kru koran ini di Polres Pelabuhan Belawan, kasus pencabulan dilakukan pelaku terjadi sejak Bulan Agustus 2016.

Lantas, guru mengintrogasi korban, dengan polosnya, siswi kelas 6 SD itu menceritakan peristiwa asusila yang dialaminya. Dengan itu, pihak guru memberitahukan kasus pencabulan kepada orang tua korban. Orang tua korban, D br Rajagukguk menerima informasi itu melaporkan kasus pencabulan itu ke Polres Pelabuhan Belawan.

Alhasil, polisi berhasil menangkap pelaku yang bersembunyi di Kelurahan Nelayan Indah, Kecamatan Medan Labuhan.

Sumber: news.metro24jam.com

0 Response to "Parah... Pasaribu Cabuli Bocah br Simangunsong , Itunya Dicongkel Pake Jari"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus