Parah!! Seorang Tokoh Adat C4buli br Purba "Tega Nai Ho Tu Borukki" Hape Siraja Hata Doho

Entah bagaimana lagi perilaku orang di zaman saat ini Sungguh sangat darurat. Bayangkan saja, Seorang Tokoh Adat Atau Raja Parhata (pemandu adat) di kharisma WE (54) warga Nagori Silakkidir, Kecamatan Huta Bayu Raja, Simalungun, yang paham dengan adat istiadat Batak Toba, menjadi hancur lebur.

Bagaimana tidak, WE yang seharusnya jadi contoh masyarakat malah tega melakukan tindakan yang malah jauh dari sikap beradab. Dia m3ncabul!i Mawar (16), nama samaran, gadis yang masih duduk di SMP, yang satu kampung dengannya.

Beruntunglah kelakuan tak senonoh WE Ketahuan, dan yang membuat ketahuan adalah JS Purba (50), ayah Mawar. Betapa terkejutnya dia saat melihat borunya dig4ul! Tokoh adat itu, Sabtu (11/3) jam 10.00 wib.

Berawal saat ayah mawar pulang dari suatu tempat, Namun tiba di depan rumah mereka pintu depan rumah tertutup. Dia kemudian berjalan dari sisi samping rumah, bermaksud akan masuk melalui pintu dapur.

Namun jantungnya langsung berdebar sangat kencang ketika nuka pintu, manakala matanya melihat seorang pria yang dia kenal tokoh adat di kampungnya melakukan perbuatan brengsek, m3ncabul! borunya di dapur mereka.
Purba sempat berusaha untuk menghajar pria yang sebelumnya dikenal paradat itu. Namun WE keburu kabur dan keluar dari dapur. Purba kemudian menarik borunya, lalu menginterogasi bersama istrinya.

Pengakuan mengagetkan meluncur dari bibir gadis malang yang diperkirakan mengalami autis itu. Bahwa dia sudah dicabuli oleh WE hingga sebanyak tiga kali. Dia menuturkan itu sambil berurai air mata.

Air mata yang sama meluncur dari mata ibunya yang begitu kasihan melihat nasib borunya. Tak kuat dan tak terima dengan perlakuan WE si Raja Parhata, Purba pun melaporkan kejadian itu ke Polsek Tanah Jawa.
Pelaku saat Diamankan
Pelaku saat Diamankan


Kapolsekta Tanah Jawa, Kompol Aderson Siringoringo saat dimintai konfirmasi, kepada Selasa (14/3) sekira jam 12.00 wib, membenarkan pihaknya telah menerima laporan pengaduan orang tua korban.

Pihaknya bahkan sudah menahan si Raja Parhata itu. “Benar sesuai laporan polisi nomor: LP/60/III/2017/Simalungun Sektor Tanah Jawa tertanggal 12 Maret 2017, tentang terjadinya tindak pidana persetubuhan dan atau percabulan.

Baca Juga: Demi Cari Suami Yang Sudah Lama Tidak Pulang, br Silitonga dan 3 Anaknya Terlantar Di Danau Toba

Pelaku kita tangkap dan sudah kita tahan,” jelasnya. Hanya saja, tambah Aderson, sesuai hasil pemeriksaan visum dari pihak kesehatan yang sudah pihaknya terima, alat v!t4al korban masih utuh.

0 Response to "Parah!! Seorang Tokoh Adat C4buli br Purba "Tega Nai Ho Tu Borukki" Hape Siraja Hata Doho"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus