Amang Ngeri Nai, Dibunuh Perampok, Beru Sitepu Membusuk Dalam Parit

Kejahatan memang tidak memandang siapa yang akan menjadi korbanya. Jika sudah niat jahat dalam benaknya maka siapapun bisa saja di bunuh. Kali ini Tiba-tiba saja Jasad Amerud Desy Mariani Sitepu alias Desy (24) ditemukan membusuk di dalam parit perladangan Dusun Paya Rampah Sawah Omba, Desa Kuta Parit, Kecamatan Selesai, Langkat, Minggu (16/4) jam 15.30 wib. Wanita muda warga Dusun 6, Namu Cengkeh, Desa Tanjung Berampu, Kecamatan Salapian, Langkat, diduga menjadi korban pembunuhan.

Awalnya, tidak ada yang tahu jasad Desy saat ditemukan. Sehari setelah ditemukan, Suhartini (24) adik ipar Desy, saat datang ke Polsek Selesai mengatakan, kalau kakak iparnya itu sudah menghilang selama 5 hari, sebelum ditemukan membusuk.
Jasad Amerud Desy Mariani Sitepu
Jasad Amerud Desy Mariani Sitepu
Amerud Desy Mariani Sitepu semasa hidup
Amerud Desy Mariani Sitepu semasa hidup

Baca Juga: Boasa Songonon Parlaom Anakku... Andri Josua Marbun Asal Onanganjang Ditemukan Tewas

Dijelaskan Suhartini lagi, terakhir dia berkomunikasi dengan Desy pada Senin lalu sekira jam 19.00 wib. Selanjutnya, Desy tak dapat lagi dihubungi oleh siapa pun. Saat ditemukan tewas membusuk dan dikerubutin lalat, tidak ada yang mengenal jasad Desy. “Setelah mendapat informasi penemuan mayat, Suhartini datang dan memberitahukan ciri-ciri sesuai dengan Desy,” ujar kanit reskrim polres Binjai, Ipda Tono Listianto.

Masih kata Tono, saat ditemukan di lokasi, polisi hanya menemukan jaket hitam, tas selempang, jilbab, sandal jepit, ikat rambut, cincin dan jam tangan. Kini, jelas Tono polisi mengarah, kalau Desy tewas dibunuh, karena 2 unit handphone miliknya serta kereta Honda Verza BK 4646 RAR yang biasa dikendarainya, sama sekali tidak ditemukan. “Kita menduga, korban dibunuh dan merampas harta benda korban yang kini belum didapat,” jelas Tono.

Sumber:news.metro24jam.com

0 Response to "Amang Ngeri Nai, Dibunuh Perampok, Beru Sitepu Membusuk Dalam Parit"

Post a Comment

Kalau Ingin Berkomentar!!!
-Mohon berkomentar sesui dengan topik
-Dilarang Nyepam
-Link Hidup Langsung Dihapus